Kim Kardashian mendadak diteriaki fans saat tengah berkencan dengan sang kekasih, Pete Davidson. Fans itu berseru jika Kim lebih cocok bersama Kanye West ketimbang Pete.

WowKeren - Pasangan suami istri yang berada di ujung perpisahan yakni Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kim yang saat ini tengah berkencan dengan Pete Davidson mendadak diminta salah satu fans untuk kembali rujuk pada Kanye.

Hal itu bermula saat Kim dan Pete tengah menonton bioskop bersama. Salah satu fans yang berdiri disamping Kim kemudian meneriaki ibu empat anak tersebut. Ia berkata bahwa Kim lebih cocok bersama Kanye ketimbang seorang Pete Davidson.

Kim yang mendengarnya pun berlalu pergi tanpa menghiraukan perkataan fans tersebut. Momen mengejutkan itu dapat dilihat melalui postingan di bawah ini dengan cara menggeser slide ke kanan.

"Yo Kim, Kanye jauh lebih baik, aku bahkan tidak akan menahanmu," teriak fans tersebut.


Publik kemudian memberikan respons sinis terhadap sikap salah satu fans tersebut. Mereka menilai sikap tersebut sangat kasar dan tak pantas diteriakan di hadapan Kim serta Pete yang tengah berkencan.

Di sisi lain, Kim sendiri sudah kekeh ingin berpisah dari Kanye West. Bahkan perempuan berusia 41 tahun itu mendesak hakim untuk segera meresmikan perceraiannya dengan Kanye. Ia juga meminta pengadilan agar menghapus marga West dari identitasnya.

Yang itu artinya, Kim ingin diakui lajang tanpa suami secara resmi. Sejumlah sikap itu menjadi bukti bahwa Kim memang sudah enggan mempertahankan bahtera rumah tangga bersama Kanye.

Kim kabarnya juga sudah menegaskan pada Kanye jika pernikahan mereka telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu. Tentunya, Kim juga ingin menjaga perasaan Pete lantaran keduanya kini telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Kim dan Pete dikabarkan saling menyukai satu sama lain. Pete juga disebut tak masalah dengan status Kim yang merupakan ibu empat anak dan belum resmi bercerai dari Kanye. Tak sedikit yang semakin mendukung hubungan Kim dan Pete dilanjut ke jenjang yang lebih serius.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait