Ajak Anak-Anak Liburan Ke Finlandia, Ayu Azhari Sambangi Rumah Mantan Ibu Mertuanya
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Ayu Azhari mengajak anak-anaknya untuk menikmati liburan akhir tahun ke Finlandia. Pada kesempatan tersebut, Ayu juga menyambangi mantan ibu mertuanya.

WowKeren - 2021 sebentar lagi sampai di penghujung tahun. Tak heran bila kemudian banyak dari rekan selebriti mulai merencanakan untuk pergi liburan menikmati akhir tahun sekaligus untuk menyambut tahun baru 2022.

Termasuk Ayu Azhari yang membawa anak-anaknya ikut berlibur. Tahun ini, destinasi liburannya adalah Finlandia, negara kelahiran mantan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim.

Tak hanya itu, anak Ayu Azhari yaitu Sean Azad dan Sulaiman Atiq juga diketahui menetap di sana. Momen liburan mereka pun kerap dibagikan Ayu lewat unggahannya di Instagram.

"Dear Superfriends, Selamat libur panjang akhir tahun dan juga selamat natal untuk yang merayakan. Semoga ini menjadi momen kebersamaan dan berkah untuk semua. Kita berdoa semoga tahun depan dipenuhi dengan segala hal baik dalam hidup," tulis Ayu mengiringi foto postingan teranyarnya di Instagram.


Pada kesempatan tersebut, Ayu juga memberi pesan agar menghargai waktu bersama keluarga. Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Selagi kita di rumah, jangan lupa untuk menghargai waktu berharga kita bersama keluarga. Stay safe and jaga prokes semua ya. Stay tuned for new year new content 🎊 With love,The Azhari’s," pungkasnya.

Selama di Finlandia, Ayu Azhari menyambangi Nokiakana, sebuah kota kecil di Finlandia untuk mengunjungi mantan mertuanya dari Teemu Yusuf Ibrahim, yang juga nenek dari tiga anaknya. Yaitu Sean Azad, Mariam Nur Iman, dan Sulaiman Atiq.

"Hi superfriend, hari ini kita mau ke Nokia, untuk nengokin neneknya Mariam sama Sean sama Atiq," kata Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp, di vlognya di kanal YouTube The Azhari's.

Dalam unggahan videonya, anak-anak Ayu tampak menikmati kebersamaan dan saling rukun meskipun mereka berbeda ayah. Momen itu terlihat saat Atiq bertemu dengan adik-adiknya serta ibunda tercintanya.

"Haven't seen my sister for long time," kata Atiq sambil memeluk adik-adiknya. "See my mom again, i haven't see her for long time," katanya sambil beralih memeluk Ayu Azhari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru