Produser 'Spider-Man' dan Bos Marvel Bicara Soal Crossover Blade dan Morbius di MCU
Film

Meski Morbius dan Blade tidak dikonfirmasi berada di alam semesta sinematik yang sama, Amy Pascal dan Kevin Feige mengisyaratkan hal itu selama wawancara.

WowKeren - Produser "Spider-Man: No Way Home" Amy Pascal dan bos Marvel Kevin Feige berbicara tentang kemungkinan melihat film crossover yang menampilkan Blade dan Morbius. Ketika ditanya tentang melihat Blade dan Morbius bekerja sama di MCU, kedua produser tampak tertarik dengan ide tersebut.

Morbius the Living Vampire membuat penampilan pertamanya kembali pada tahun 1971, dan pada bulan November 2017, diumumkan bahwa karakter tersebut mendapatkan film live-action-nya sendiri. Rilis Morbius segera datang, dengan Jared Leto memerankan Dr Michael Morbius.

Sedangkan Blade adalah karakter yang sedikit lebih mudah dikenali, terutama karena Wesley Snipes berperan sebagai pemburu vampir dalam tiga film "Blade" antara 1998-2004. Blade diatur untuk kembali ke layar lebar, tetapi kali ini akan dimainkan oleh Mahershala Ali. Blade MCU belum mendapatkan tanggal rilis resmi.

Meski Morbius dan Blade tidak dikonfirmasi berada di alam semesta sinematik yang sama, Pascal dan Feige mengisyaratkan hal itu selama wawancara dengan Geeks of Color.


Pascal mengatakan segala sesuatu mungkin terjadi. Sehingga dengan kata lain, crossover itu juga tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

"Blade dan Morbius, itu ide yang bagus," ujarnya. "Anda tahu masa depan, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Ada segala macam kemungkinan."

Marvel dan Sony saat ini sedang mendulang kesuksesan besar dengan rilis "No Way Home" baru-baru ini. Film tersebut memecahkan rekor box office dan menjadi film dengan rating tertinggi dari Fase 4 MCU sejauh ini.

Karena Blade adalah pemburu vampir dan Morbius adalah vampir, masuk akal jika kedua karakter muncul di layar bersama-sama. Tidak banyak yang diketahui tentang "Blade" untuk saat ini, dan trailer untuk "Morbius" cukup membingungkan untuk menjelaskan di mana film itu mengambil tempat di alam semesta Spider-Man.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru