Melanie Subono Dapat Banyak Ucapan Selamat Hari Ibu Meski Tak Punya Anak, Begini Reaksinya
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Tak ketinggalan, rupanya Melanie Subono juga kebanjiran ucapan selamat hari ibu padahal dirinya tidak punya anak. Atas ucapan yang diterimanya, begini reaksi Melanie.

WowKeren - Melanie Subono baru-baru ini merasa sangat disayangi oleh para followers-nya di media sosial Instagram. Bahkan melalui sebuah postingan, penyanyi sekaligus aktivis tersebut meminta waktu sejenak agar pesannya dibaca.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Melanie mengunggah foto dirinya memamerkan tato baru berupa hasil USG di perutnya. Tato tersebut merupakan kenang-kenangan bahwa ia sudah tidak lagi punya rahim setelah berjuang dengan tumor.

"Temen temen, boleh minta waktu semenit aja gak? Dari hati gw yang brengsek tapi jujur ini, gw mau bilang makasih 90% lo, gw gak kenal pribadi. Tapi entah kenapa , dan entah apa yang dah gw buat, cakep kagaaak, sekai kagaaaak, pinter juga kagaaak, tapi gue merasa DISAYANG banget," tulis Melanie Subono pada postingan Rabu (22/12).

Ternyata apa yang membuatnya merasa disayang oleh followers-nya karena Melanie mendapatkan ucapan selamat Hari Ibu. Padahal Melanie sendiri tidak punya anak dan baru saja melewati prosedur operasi pengangkatan rahim. Tak hanya itu saja, ia bersyukur atas banyaknya dukungan dalam berbagai bentuk untuknya.


"Di doain, di support, sakit ditungguin, gw triak pd ikut turun ke jalan, Bikin film yang gw malu, pda support dll. bahkan HARI IBU GUE DISELAMETIN dan di kirimkan kata kata bagus," lanjut Melanie Subono.

Yang menjadi nilai plus adalah, Melanie Subono amat jarang menemukan komentar sembarangan atau netizen tidak jelas. Sekalinya ada, sikap followers-nya cukup membuatnya kagum. Sehingga ia ingin berterima kasih atas kebaikan netizen yang mengikutinya.

"Bahkan di timeline gw jarang banget ada kalimat sembarangan, netijen ga jelas, kalo pun iya cepet banget kalian saling bela. Gue ga bisa bisa balas dengan apapun kecuali ucapan terimakasih," imbuh Melanie.

Terakhir, Melanie Subono meminta agar tidak dianggap sempurna dan berharap agar followers-nya senantiasa dilimpahi berkat dari Yang Maha Kuasa. "Tuhan memberkati kalian. Jangan anggep gw sempurna karna gw mah tetep brengsek. Tapi gue sayang kalian. Salam BRENGSEK !!!" pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait