Pihak Bambang Pamungkas Enggan Tanggapi Kemenangan Amalia Fujiawati, Belum Terima Putusan
Instagram/bepe20
Selebriti

Pihak Bambang Pamungkas belum mau memberikan respons lebih lanjut terkait kabar kemenangan Amalia Fujiawati mengenai pengesahan status anak. Pihaknya masih menunggu salinan putusan.

WowKeren - Perjuangan Amalia Fujiawati dalam menuntut keadilan bagi buah hatinya akhirnya membuahkan hasil. Pengadilan Tinggi Agama mengabulkan banding Amalia Fujiawati dalam perkara pengesahan anak. Hal itu berarti Pengadilan Tinggi Agama telah mengabulkan gugatan yang menyatakan bahwa anak-anak Amalia merupakan buah hatinya dengan Bambang Pamungkas.

Mengenai putusan banding itu, pihak Bambang Pamungkas masih belum mau banyak berkomentar. Hal itu lantaran mereka belum menerima salinan putusan dari Pengadilan Tinggi Agama.

"Belum ada terima salinan putusan, masih nunggu dulu ya," ujar kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z. Khasannul saat dihubungi pada Jumat (24/12) dilansir dari Detik.com.

Z. Khasannul bahkan rupanya baru mengetahui nformasi itu dari awak media. Padahal, putusan banding itu telah keluar sejak 24 November 2021 lalu.


"Iya kami juga baru (tahu) dari teman-teman media kemarin, dan sampai sekarang belum ada release pemberitahuan putusan dari PA, jadi belum bisa kasih tanggapan ya," beber Z. Khasannul.

Dalam Putusan PTA JAKARTA Nomor 202/Pdt.G/2021/PTA.JK, majelis hakim menggugurkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Duduk sebagai ketua majelis Dra. Hj. Siti Romlah Humaidy. Adapun anggota majelisnya H. Musfizal Musa, Brdra, dan Hj. A. Salmiah.

"Membatalkan Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan Nomor 1233/Pdt.G/2021/PA.JS tanggal 23 September 2021 Masehi, bertepatan dengan tanggal 16 Shafar 1443 Hijriyah," bunyi amar putusan tersebut, dilihat dari website Mahkamah Agung, Jumat (24/12).

Kabar mengenai terkabulnya gugatan pengesahan anak itu pertama kali diketahui lewat Amalia Fujiwati di akun media sosial miliknya. Dalam gambar yang dibagikan, Pengadilan Tinggi Agama telah mengabulkan gugatan yang menyatakan bahwa anak-anak Amalia merupakan buah hatinya dengan Bambang Pamungkas.

Beberapa kewajiban juga harus dipenuhi Bambang sebagai ayah. Termasuk nafkah Rp7 juta per bulan di luar biaya pendidikan dan kesehatan hingga anak-anaknya dewasa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru