Zoe Kravitz Rela Panjangkan Kuku Demi Totalitas Perankan Catwoman di 'The Batman'
Warner Bros. Picture
Film

Zoe Kravitz memutuskan untuk merangkul karakternya di 'The Batman' dengan menumbuhkan kukunya agar memiliki cakar yang nyata meskipun itu bisa memakan waktu lama.

WowKeren - Seperti aktor lain pada umumnya, aktris Zoe Kravitz mengupayakan segala hal untuk mendapatkan totalitas peran di "The Batman". Ia menjadi aktor terbaru yang mengenakan kostum hitam ketat dan berperan sebagai penjahat Selina Kyle atau Catwoman.

Bergabung dengan barisan Michelle Pfeiffer, Halle Berry, dan Anne Hathaway, Catwoman Kravitz akan melawan (dan mungkin membantu) Batman atau Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson dalam film baru sutradara Matt Reeves.

Dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed, Kravitz membahas pengalamannya bekerja dengan lawan mainnya dari Inggris dan sejumlah hal yang harus dilakukan. Tak hanya pelatihan untuk menjiwai keganasan kucing Catwoman, namun juga bagaimana ia bekerja dengan sekelompok kucing, serta mendesain kostum dan melalui proses kolaboratif.

Kravitz memutuskan untuk merangkul karakternya dengan menumbuhkan kukunya agar memiliki cakar yang nyata. Ini bisa memakan waktu lama tetapi dengan manikur yang tepat, itu bisa membuat tampilan yang bagus. Kala itu, syuting film juga harus menghadapi tantangan pandemi.


"Kami mengembangkan kostum bersama, dan sebenarnya kuku pada awalnya tidak direncanakan," jelasnya mula-mula. " Kami syuting dua bulan sebelum karantina dan semuanya ditutup, jadi pada waktu itu, saya mulai menumbuhkan kuku saya karena kami tidak bisa mendapatkan manikur dan kemudian saya punya ide untuk melanjutkannya."

Ia kemudian menghubungi sutradara Matt Reeves untuk memberitahukan idenya. "Jadi saya menelepon Matt dan mengatakan jika saya punya ide ini, kita harus membuat kuku menakutkan gila, jahat, indah yang tampak seperti cakar. Tidak ada cat kuku jadi lebih terlihat seperti cakar," lanjutnya.

Ia pun senang ketika Reeves terbuka menyambut idenya. "Yang paling saya sukai dari ini adalah berita gembira bahwa Reeves mendengarkan para aktornya dan terbuka untuk masukan mereka tentang karakter," paparnya.

Sebelumnya, Kravitz juga pernah bercerita ketika ia juga rela mempelajari bagaimana kucing berkelahi dengan singa untuk memberikan totalitas pada peran yang ia mainkan. Menurutnya, apa yang dilihatnya itu membantunya mengetahui gerakan Catwoman dalam film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait