Tepis Fitnah KDRT, Sheila Marcia Dan Suami Buktikan Cinta Lewat Deretan Potret Ini
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia membantah tegas isu dirinya mengalami KDRT dari sang suami, Dimas Akira. Lebam di matanya adalah karena terkena ponsel. Sederet potret ini buktikan Sheila dan Dimas harmonis abis!

WowKeren - Sheila Marcia mendadak diterpa isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal tersebut lantaran aktris kelahiran tahun 1989 itu tampil dengan salah satu bagian mata mengalami lebam. Akibatnya mencuat isu jika Sheila mengalami kekerasan dari suami, Dimas Akira.

Menanggapi hal tersebut, Sheila langsung mengklarifikasi. Ia menegaskan penyebab mata lebamnya adalah karena secara tidak sengaja kena getok ponsel yang sedang dimainkan oleh sang buah hati. Sheila juga mengungkap perlakuan manis Dimas yang langsung menunjukkan perhatian saat insiden getok ponsel.


Lebih lanjut, Sheila meminta netizen untuk tidak asal berkomentar sebelum membaca dengan teliti keterangan yang ia berikan pada setiap unggahannya. Ia bahkan tak tega dengan Dimas yang kena tuduh melakukan KDRT.

Sheila dan Dimas selama ini dikenal sebagai pasangan yang adem ayem. Dalam setiap unggahan Sheila di Instagram, kebahagiaan terpancar di setiap momennya. Bersama Dimas dan keempat buah hatinya, Sheila menjalani kehidupan yang ceria. Simak yuk sederet potret Sheila dan Dimas di sini!

(wk/rosi)

1. suami istri sekaligus partner kerja


suami istri sekaligus partner kerja
Instagram/itssheilamj

Sudah menjadi rahasia umum jika Sheila dan Dimas merupakan pasangan sefrekuensi. Keduanya sama-sama paham soal dunia Disc Jockey (DJ). Dalam potret kali ini keduanya tampaknya sedang "bertugas" bersama. Keduanya sangat bahagia bisa saling memiliki satu sama lain.

2. Awesome family


<i>Awesome family</i>
Instagram/itssheilamj

Sheila memiliki awesome family yang membuatnya terus bahagia. Menilik dari unggahan Instagram, Sheila bersama Dimas dan keempat anak mereka selalu dipenuhi tawa ceria. Seperti dalam potret kali ini, Sheila pamer senyum semringah di sebuah lokasi tertentu. Tampaknya mereka sedang menikmati family time.

3. momen perayaan halloween


momen perayaan halloween
Instagram/itssheilamj

Tak kalah uwu dari pasangan yang lain. Sheila dan Dimas juga merayakan Halloween tahun ini dengan meriah. Sheila tampil cantik dalam balutan busana sailor ala siswi Jepang. Sementara Dimas tampak kocak karena memilih bercosplay jadi Spiderman. Namun Spiderman satu ini mengenakan hoodie dan topi!

4. Miliki kebiasaan unik saat pacaran


Miliki kebiasaan unik saat pacaran
Instagram/itssheilamj

Sheila melalui unggahan story pernah mengungkap kebiasaan yang sering dilakukannya bersama Dimas sejak masih pacaran. Keduanya memiliki kebiasaan berteleponan berjam-jam, bahkan mulai tengah malam sampai pagi menjelang. Ini menjadi suatu hal yang unik di mana kebiasaan tersebut berlanjut meski mereka kini telah menyatu dalam ikatan pernikahan.

5. saling perhatian


saling perhatian
Instagram/itssheilamj

Dimas merupakan sosok suami yang sangat perhatian. Di momen Sheila melahirkan putra mereka, ia sempat khawatir saat suply ASI tidak terlalu banyak. Syukurnya ASI kembali lancar di hari keempat. Namun yang tak kalah membuat bahagia adalah apresiasi dan perhatian suami. Dimas mengucapkan selamat kepadanya kemudian mengelus kepala Sheila dengan penuh kasih. "Selamat sayang," kata Dimas.

6. kebersamaan saat gadget free day


kebersamaan saat <i>gadget free day</i>
Instagram/itssheilamj

Sheila merupakan seorang ibu yang disiplin. Ibu empat anak itu membatasi penggunaan ponsel pada buah hatinya agar kreativitas mereka tak rusak. Sheila pun memberlakukan hari khusus tanpa gadget. Menurut Sheila gadget juga bisa membatasi kebersamaan keluarga alias mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Lantas untuk mengisi momen gadget free day, mereka banyak melakukan kegiatan bersama. Dimas tampak mengajari anak-anak untuk bermain alat musik.

7. Momen romantis saat ulang tahun


Momen romantis saat ulang tahun
Instagram/itssheilamj

Pada 3 September lalu, Sheila telah genap berusia 32 tahun. Di hari spesialnya itu, orang-orang yang ia cintai termasuk Dimas sang suami dan anak-anaknya. Sheila begitu bahagia dan selalu mengucap syukur atas kehidupannya kini yang dikelilingi oleh orang-orang yang ia cintai dan mencintainya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru