Kondisi Pak Ogah Kian Memprihatinkan, Sering Ngamuk Hingga Siksa Diri Gegara Hal ini
Instagram/pakogah_real
Selebriti

Yuyun Widayanti, istri Pak Ogah, membeberkan kondisi memprihatinkan suaminya yang tak ada kemajuan setelah didiagnosis mengalami penyumbatan otak. Bahkan Pak Ogah kini semakin sering mengamuk dan menyiksa diri.

WowKeren - Kondisi Abdul Hamid alias Pak Ogah makin memprihatinkan usai didiagnosis menderita penyumbatan otak. Keluarga pun menyebut tak ada perubahan berarti meski Pak Ogah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kini, Pak Ogah yang hanya dirawat di rumah pun hanya bisa mengandalkan sang istri, Yuyun Widayanti. Yuyun membeberkan kondisi suaminya yang kian hari semakin suka mengamuk hanya gara-gara makanan. Semenjak sakit, Pak Ogah disebut hanya mau makan ayam goreg, roti, dan wafer.

"Dari awal sakit kalau makanan itu tertentu, KFC, wafer sama roti kalau nggak ada itu nggak mau," ungkap Yuyun saat ditemui InsertLive di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/1).

Mirisnya lagi, Pak Ogah bahkan sering mengamuk saat melihat makanan kesukaannya itu mulai menipis atau hampir habis. Pengisi suara dalam kartun "Si Unyil" itu pun kerap kali mengeluh hidupnya akan susah jika tak memakan makanan favoritnya tersebut.


"Sering ngamuk kalau di rumah, selama 4 bulan makannya itu ayam, wafer, kalau misalkan ayam masih ada 5 potong aja ngamuk, 'ini udah abis gimana nanti susah banget hidup'," cerita Yuyun. "Wafer itu 3 biji cukup dong buat 2 hari atau besok, itu udah ngamuk kalau sedikit itu."

Yuyun tak menampik jika ia kewalahan menghadapi sikap suaminya yang sering mengamuk itu. Terlebih Pak Ogah kini terbiasa tidur saat dinihari. Hal itu diduga karena Pak Ogah cepat merasa lapar, sehingga terjaga sampai dini hari.

"Roti pun sama tapi kalau roti sering saya beliin empat, karena jam 2, jam 3 itu masih makan," ungkap Yuyun.

Mengkhawatirkannya lagi, Pak Ogah terkadang menyiksa dirinya sendiri kala makanan kegemarannya itu tidak disediakan atau berkurang dari biasanya. "Itu sampe nyiksa, 'Susah banget sih idup' gitu," tandas Yuyun Widayanti.

Kondisi Pak Ogah yang seperti ini pun sempat bikin pilu kala rekan-rekan artis diketahui tak ada yang menjeguknya. Hanya Baim Wong yang beberapa waktu lalu terlihat berkunjung ke rumah Pak Ogah dan memberi sedikit bantuan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait