Baru Rayakan Ultah Pertama Anak, Asmirandah Gas Tambah Momongan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno baru merayakan ulang tahun pertama. Pada 2022, Asmirandah dan Jonas Rivanno rupanya telah berencana untuk kembali menjalani program bayi tabung.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno baru merayakan ulang tahun sang putri, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Seperti diketahui, Chloe lahir pada hari Natal tahun 2020.

Setelah merayakan hari ulang tahun Chloe yang pertama, Asmirandah ingin membuat foto keluarga bersama fotografer Rio Motret. Dalam kesempatan tersebut, Asmirandah mengungkap rencananya untuk menambah momongan.

"Tahun depan, itu planning-nya. Udah (direncanakan), emang udah akan program lagi. Kemungkinannya Januari (2022)," ujar Asmirandah dalam konten di kanal YouTube Rio Motret yang tayang pada Selasa (4/1). "Dua tahun lalu, konsultasinya Februari, IVF-nya April, jadinya April."


Asmirandah dan Jonas Rivanno rupanya akan kembali menjalani program bayi tabung. Kendati ingin tambah momongan, Asmirandah dan Jonas Rivanno tak merencanakan liburan terkait aturan karantina sepulang dari luar negeri.

"Liburan nggak ada, Natal Tahun Baru nggak ada. Masalahnya tuh ya mau pergi liburan, Visanya udah siap, segalanya udah siap, trus karantina 10 hari. Jadi kok kayak sayang ya," jelas Asmirandah. "Soalnya bawa Chloe kan. Trus kalo Chloe cuma mendekam di dalam kamar hotel selama 14 hari, aku udah pusing pasti. Mencari yang aman dulu."

Hasil pemotretan Rio Motret juga telah dibagikan. Warganet langsung dibuat kagum dengan hasil memukau serta Chloe yang tampil menggemaskan.

"Chloe kmu lucu bgt," komentar akun @sakilailaa. "Chloe sayang gemush banget sih kamu dek," kata akun @putri_tak_tau_malu. "Keluarga favorit, terlalu gemoy," balas akun @vandahlovers.sby.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru