Potret Isyana Sarasvati di Cover Majalah Bikin Pangling, Dikira Winter aespa
Instagram/ isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati banjir pujian dan sukses bikin pangling netizen lewat fotonya di cover majalah Harper's BAZAAR Indonesia hingga dikira idol K-Pop Winter aespa. Setuju?

WowKeren - Isyana Sarasvati sukses mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Namun bukan soal musik, kali ini rupanya karena foto Isyana dalam cover majalah ternama.

Rupanya baru-baru ini, Isyana menjadi model untuk cover majalah Harper's BAZAAR Indonesia. Dalam fotonya, Isyana tampil kece dengan setelan jas bludru berwarna merah marun.

Isyana pun tampil beda dengan gaya rambut pendek berponi. Tak cuma itu, penampilan Isyana juga terlihat berbeda dengan look ala Korean style.

Sementara itu, Isyana terlihat menenteng tas Gucci yang membuat penampilannya menjadi terlihat semakin kece. "In love with this collection by @gucci," tulis Isyana di caption, Jumat (7/1).


Potret Isyana tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya memuji habis-habisan penampilan Isyana dalam foto.

Netter mengaku terpesona dengan penampilan Isyana dalam foto yang dinilai cantik dan memukau. Ditambah, penampilan Isyana tersebut berhasil membuat banyak netter pangling. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang sempat mengira Isyana adalah salah satu member Aespa, Winter karena saking miripnya.

"Cantik banget kak," puji akun @pi*****an. "Buset kereeeen gilaaak," seru akun @bo*****pa. "Keren tapi cute tapi keren tapi cuteee," komentar akun Instagram @anit*****.

"Mirip winter," cetus akun @pi*****sx. "Kaya winter aespa weee," sahut akun @se*****as. "Kirain winter," timpal akun @re*****rk.

Tak hanya Winter, Isyana juga ramai disebut mirip dengan Lisa yang merupakan salah satu member Black Pink. Hal itu tak lain lantaran penampilan serta gaya rambut Isyana tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru