Jang Ki Yong Anggap 'Now, We Are Breaking Up' Sebagai Tantangan, Kenapa?
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Jang Ki Yong membagikan komentar penutupnya usai drama SBS 'Now, We Are Breaking Up' tamat. Jika penasaran, simak perkataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jang Ki Yong menyampaikan komentar penutupnya setelah drama Now, We Are Breaking Up" tamat. Dia mengaku sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam produksi drama ini.

Dalam drama ini sendiri, Jang Ki Yong berperan sebagai fotografer bernama Yoon Jae Guk. Dia terlibat romansa unik nan menarik dengan desainer cantik Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

Menurut Jang Ki Yong, drama ini terasa seperti tantangan karena ada banyak tikungan di awal. Dia juga meminta pemirsa untuk menantikan penampilannya yang lebih dewasa di masa depan.


Jang Ki Yong menuturkan, "Pekerjaan ini seperti tantangan bagiku. Aku mengalami tikungan dan belokan pada awalnya, tapi dapat menyelesaikan syuting dengan aman berkat dukungan sutradara, penulis dan aktor senior yang berakting denganku."

"Aku hanya merasa sangat bersyukur. Aku benar-benar senang bisa bekerja dengan begitu banyak orang hebat. Tolong nantikan Jang Ki Yong di usia 30-an yang akan menjadi lebih dewasa," lanjutnya.

Sementara itu, kisah cinta Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun berakhir terbuka di episode pamungkas "Now, We Are Breaking Up". Pasalnya, mereka hanya tersenyum pada satu sama lain setelah dua tahun tidak bertemu dan kisah mereka berhenti begitu saja.

Di sisi lain, Jang Ki Yong tengah menjalani wajib militer sejak 23 Agustus lalu. Dia diperkirakan akan keluar dari militer pada 22 Februari 2023, setelah memenuhi tugasnya di Kementerian Pertahanan Nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru