Proses Syuting Ciuman Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul di 'The Pirates 2' Sungguh Tak Terduga
Lotte Entertainment
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'The Pirates: Goblin Flag' pada Rabu (12/1), Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul membagikan cerita menarik di balik adegan ciumannya. Seperti apa?

WowKeren - Tim produksi film "The Pirates" season 2 yang bertajuk "The Pirates: Goblin Flag" menggelar konferensi pers pada Rabu (12/1). Dalam kesempatan ini, Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul berbagi cerita menarik di balik adegan ciumannya.

"The Pirates: Goblin Flag" mengikuti perjalanan para bajak laut dalam menemukan harta karun keluarga kerajaan yang menghilang. Han Hyo Joo berperan sebagai pemimpin kelompok bajak laut bernama Haerang, yang tegas namun tetap memperlakukan anggotanya dengan manusiawi.

Karena alur tersebut, para pemain dituntut untuk merekam sebagian besar adegannya di air. Alhasil, mereka menemui banyak kesulitan saat sedang berakting.

Han Hyo Joo menuturkan, "Aku tidak bisa mengeluarkan air dari mata, hidung dan telingaku sampai hari berikutnya. Namun, itu masih merupakan pengalaman yang luar biasa."


Aktris 34 tahun ini kemudian mengungkap pengalaman tak terduga saat syuting adegan ciuman dengan Kang Ha Neul. Sebab alih-alih romantis, mereka cukup kesulitan karena adegan itu direkam di bawah air.

Han Hyo Joo berkata, "Aku tidak bisa melihat apapun selama syuting di bawah air. Aku hanya melihat cahaya tepat di depan mataku. Itu ternyata tidak seromantis yang kubayangkan. Kang Ha Neul juga menelan banyak air."

Kang Ha Neul menambahkan, "Aku hanya melihat adegan ciuman di bawah air di film dan drama lain. Tapi ternyata tidak mudah untuk benar-benar melakukan adegan itu sendiri."

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" turut dibintangi oleh sejumlah nama besar termasuk Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin dan masih banyak lagi. Jika sesuai dengan rencana, film ini akan dirilis pada 26 Januari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts