Emma Waroka Ngegas Hingga Beri Balasan Telak Usai Tiara Marleen Ngaku sebagai Keluarga Polri
Instagram/ emmawarokkaofficial.2nd
Selebriti

Tiara Marleen mendadak ngaku sebagai keluarga Polri usai dilaporkan ke polisi, Emma Waroka muntab hingga beri balasan telak ini banjir dukungan dari netizen.

WowKeren - Emma Waroka mendadak meluapkan kekesalannya di Instagram. Rupanya hal itu berkaitan dengan Tiara Marleen, yang belum lama ini dilaporkannya ke pihak kepolisian.

Semula, Emma Waroka mengungkapkan jika laporannya terhadap Tiara Marleen masih diproses pihak kepolisian. Namun ternyata di tengah-tengah proses tersebut, Tiara Marleen disebut kembali bikin ulah.

"Tentu saja sedang diproses dan masih berlanjut. Dan saudari TM terima kasih banyak ya, kamu sudah sangat kreatif sekali sampai nge-up status, status WhatsApp kamu. Saya tahu semua loh status WhatsApp kamu dan ini sudah saya forward semua sebagai bukti-bukti tambahan buat diklarifikasi sama kamu ya di Polda nanti," ujar Emma Waroka.

Rupanya hal itu lantaran Tiara Marleen mengaku sebagai keluarga Polri di status WhatsApp. Emma yang mengetahui hal tersebut pun langsung memberikan respons telak.

"Kamu dengan bangganya merasa kamu adalah keluarga dari Polri ya. Wow, sampai kamu bisa nulis, 'Ngomong apa lu nenek, masih berani lawan TM lu nenek. Coba buktikan, TM nggak takut sama nenek sama bencong KH. Nenek lu nggak tahu TM keluarga Polri'," ucap Emma Waroka.

"Lu pikir keluarga Polri itu kebal hukum. Jangan lu bikin malu ya. Gue ini bokap gue, nyokap gue banyak yang Polri. Suami gue kalau lu tahu Polri-nya, lu mengkeret. Tapi kita bukan orang-orang yang bikin malu Polri. Bukan karena kita keluarga Polri terus kita jadi kebal hukum dan bisa seenaknya bertindak di negara ini," sambungnya.


Lebih lanjut, Emma Waroka kembali menegaskan untuk tak main-main dengan dirinya. Apalagi sampai menyeret nama Polri.

"Biar lu tahu Emma Waroka kalau marah kayak apa. Karena lu menginjak-injak sahabat gue, harga diri gue, lu bawa-bawa nama Polri. Gue juga keluarga Polri asal lu tahu aja," pungkas Emma Waroka.

Tak disangka, netter rupanya ikut menyindir balik Tiara Marleen. Rupanya netter mendukung Emma Waroka terkait peringatan tegas serta sindirannya tersebut.

"Ah kmrn juga ngaku2 umurnya 30.. terus aing kudu percaya gt yg ini?" tulis akun @ma*****ps. "TM kan emang banyak halu," komen akun @*****aazz.

"Kalo orang udah panik plus ketakutan pasti ujung2nya bilang keluarga anggota ini, anggota itu segala macam," sambung akun @ma*****ie. "Nnt kaya ibu2 yg marah2 itu lho, yg ngaku2 istri jaksa kl ga salah ternyata bukan, bikin malu," timpal akun @ap*****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru