Wajah 'Pacar Baru' Nindy Ayunda, Heboh Pria Tawarkan Kebun Kelapa Sawit ke Doddy Sudrajat-Topik Pagi
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia, WowKeren! Bagaimana kabarmu hari ini? Tetap semangat menjalani hari ya! Sebelum memulai berbagai aktivitasmu, simak berbagai kabar selebriti yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Nindy Ayunda yang diduga punya pacar baru. Ada pula kabar dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang ditawari kebun kelapa sawit seluas 5 hektar oleh seorang pria.

Selanjutnya masih tentang Doddy Sudrajat, sang istri dibela sahabatnya terkait isu jual diri. Sedangkan dari Korea Selatan, bodi Karina aespa bikin netizen salah fokus. Seperti apa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Wajah Diduga Pacar Baru Nindy Ayunda Akhirnya Terungkap, Netter: Kayak Kenal

Nindy Ayunda

Instagram

Nindy Ayunda mengisyaratkan bahwa kini dirinya sudah punya pengganti sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Namun, agaknya Nindy masih belum ingin mengenalkan kekasih barunya itu ke hadapan publik.

Sempat dirahasiakan, namun kini wajah dari lelaki itu justru viral. Hal ini terungkap karena ada salah satu orang yang mengabadikan momen Nindy bersama si lelaki.

Ucapan selamat pun ramai berdatangan dari netizen untuk Nindy Ayunda. Ada pula salah seorang netter yang tampak seperti mengenali sosok pria yang duduk di samping Nindy. Ia menyebut satu nama, yakni Dito Sampurno.

2. Heboh Pria Tawarkan 5 Hektar Kebun Kelapa Sawit ke Doddy Sudrajat dengan Syarat Ini, Bakal Diterima?

Doddy Sudrajat

Instagram

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan munculnya video dari seorang pria. Pasalnya dalam video, pria yang tak diketahui identitasnya ini memberikan penawaran yang mengejutkan untuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Rupanya si pria memberikan penawaran berupa kebun kelapa sawit untuk Doddy Sudrajat. Tak main-main, si pria mengaku bakal memberikan 5 hektar kebun kelapa sawitnya untuk Doddy Sudrajat.


Lebih lanjut, pria tersebut mengungkapkan 1 syarat jika Doddy Sudrajat mau menerima tawarannya. Rupanya pria itu meminta Doddy untuk menghentikan polemiknya dengan sang besan, H. Faisal.

3. Sahabat Bantah Istri Doddy Sudrajat Jual Diri, Bongkar Fakta Eks Suami Bukan Orang Sembarangan

Istri Doddy Sudrajat

Instagram

Belakangan ini rumor tak sedap menerpa Puput Sudrajat, ibu tiri Vanessa Angel. Istri Doddy Sudrajat itu dirumorkan jual diri gara-gara ocehan Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa.

Irma Rachim yang merupakan sahabat Puput membantah isu jual diri demi uang tersebut. Ia menyebut kehidupan sang sahabat sudah berkecukupan sejak lama.

Diungkapkan sebelum jadi istri Doddy, Puput memang pernah menikah. Mantan suami Puput pun bukan orang sembarangan.

"Kalau mbak Puput (mantan) suaminya orang kaya," ungkap Irma Rachim di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1) seperti dilansir dari Suara. "Punya pom bensin, dia memang orang berada."

4. Bingung Pilih Jaket, Bodi Jam Pasir Karina aespa Bikin Gagal Fokus

Karina aespa

YouTube

Karina aespa tidak pernah gagal membuat orang terpesona karena sosoknya yang cantik dan sempurna. Baru-baru ini netizen memuji penampilannya selama mencoba pakaian di vlog aespa.

Selama waktunya di New York, Karina meminta saran kepada penggemar saat mencoba jaketnya untuk cuaca dingin. Namun netizen mengungkapkan mereka tidak bisa fokus dengan pakaian yang dicoba Karina.

Karina dipuji tidak hanya karena bentuk wajahnya yang kecil yang mirip telur puyuh, tapi juga karena bodi jam pasirnya yang memukau yang ia tunjukkan dalam skinny jeans hitam dan turtleneck yang ramping.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait