Pegangan Tangan dan Pelukan, Intip Potret Kim Kardashian-Pete Davidson Mesra Pasca Liburan Ke Bahama
kimkardashian/petedavidsons
Selebriti

Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson perdana muncul usai pulang dari liburan awal tahun mereka ke Bahama. Intip potret mesra Kim dan Pete dalam ulasan berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui baru saja pulang dari liburan mereka ke Bahama, Amerika Utara. Usai lebih dari seminggu bersama untuk berlibur awal tahun, pasangan itu kini kembali terlihat mesra.

Kamera paparazi berhasil mengabadikan momen Pete dan Kim di kawasan Beverly Hills. Dalam foto yang dibagikan, Kim dan Pete terlihat mengunjungi salah satu supermarket yang terletak di kawasan tersebut.

Sebelumnya, Pete dan Kim dilaporkan sempat makan malam di restoran bernama Jon & Vinny's Fairfax. Paparazi kemudian berhasil mendapati momen langka saat Kim memeluk Pete. Pete kemudian balik memeluk tubuh sang kekasih dengan erat.

Pasangan itu kemudian keluar dari supermarket menuju mobil dengan bergandengan tangan. Kim dan Pete tampak kompak memakai masker hitam dan tersenyum di hadapan kamera. Potret jelas pasangan itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Sementara itu, momen mesra Pete dan Kim didapati di tengah romansa baru Kanye West bersama Julia Fox. Seperti yang diketahui, Kanye kini resmi berkencan dengan Julia Fox.

Kabar kencan itu mencuat usai Julia dan Kanye beberapa kali kepergok jalan bareng. Tak lama, Julia kemudian muncul untuk mengonfirmasi kabar kencannya dengan Kanye.

Menariknya, Julia juga mengaku tak mempermasalahkan status Kanye yang belum resmi bercerai dari Kim Kardashian. Bahkan Julia mengaku sebagai fans Kim serta keluarga The Kardashian-Jenner dan berharap menjadi bagian dari mereka.

Kini, baik Kim maupun Kanye seolah sudah siap dengan kehidupan baru mereka masing-masing. Para fans pun berharap jika Kim dan Kanye lebih bahagia usai keduanya resmi bercerai. Kini pasangan itu hanya perlu menunggu keputusan final pengadilan terkait status cerai keduanya. Yang mana, Kanye sempat kekeh tak mau bercerai dari Kim Kardashian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru