Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Perdana Ketemu Usai Resmi Cerai, Reaksi Anak?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Setelah resmi bercerai pada 18 Januari lalu, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna perdana bertemu bersama anak-anak. Seperti apa suasana pertemuan Kenang dan Tyna bersama dua putrinya?

WowKeren - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai pada 18 Januari 2022. Tyna yang diketahui menggugat cerai Kenang juga memenangkan hak asuh anak. Oleh karenanya, Kenang diwajibkan memberi nafkah sebesar Rp10 juta per bulan untuk putri-putrinya.

Berakhirnya rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sempat diwarnai isu perselingkuhan hingga murtad. Namun pada kenyataannya, Kenang dan Tyna tetap akur. Setelah resmi bercerai, keduanya bahkan bertemu untuk menghabiskan waktu bersama putri-putri mereka.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Sabtu (22/1). Kenang terlihat bahagia menggendong si bungsu saat Tyna mengambil swafoto.

Tyna Kanna juga menjadi fotografer untuk Kenang dan dua putrinya yang saling melepas rindu. Selain itu, Tyna juga kedapatan telah mengganti akun Instagram-nya tak lagi menggunakan nama belakang Mirdad.


Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Perdana Ketemu Usai Resmi Cerai

Instagram Story

Kebersamaan tersebut selaras dengan pernyataan Zikri Muhammad selaku kuasa hukum Kenang Mirdad. Meski Tyna Kanna memenangkan hak asuh anak, Kenang sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami. Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya dalam hal ini Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya," jelas Zikri kepada WowKeren usai sidang putusan cerai. "Lalu memberi hak untuk membawa berlibur atau menemui anak-anaknya ini tanpa batasan waktu."

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad pun sudah menjelaskan perihal perceraian mereka kepada anak-anak. Meski awalnya kaget, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad diceritakan sudah tampak mengerti.

"Sudah tahu anak-anak. Alhamdulillah dari awal juga aku sama Kenang sudah ngejelasin dengan bahasa kitalah ya, bahasa orang tua ke anaknya apa sih yang sedang orang tuanya hadapin," pungkas Tyna Kanna. "Pasti awalnya kaget, cuman karena komunikasi kita lancar alhamdulillah sih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru