Kang Daniel dan Chae Soo Bin Ungkap Kunci Penting 'Rookie Cops' Yang Layak Dinantikan
Disney+
TV

'Rookie Cops' menyoroti sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 Januari mendatang.

WowKeren - "Rookie Cops" menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan penonton. Pasalnya drama garapan Disney+ ini akan menjadi debut akting untuk Kang Daniel. Ditambah lagi, mantan member Wanna One itu beradu akting dengan Chae Soo Bin.

Belum lama ini, tim produksi "Rookie Cops" merilis foto milik Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang sedang serius di lokasi syuting. Namun pasangan utama drama itu tampak memasang senyum manis dalam foto berikutnya.

Selain foto, tim produksi juga menghadirkan wawancara milik Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang mengungkap kunci penting "Rookie Cops" hingga layak dinantikan. Kang Daniel mengatakan, "Hubungan antara karakter sangat menarik."

"Akan menyenangkan untuk menyaksikan polisi pemula tumbuh secara profesional sepanjang drama. Sebanyak tampil di atas panggung memiliki kegembiraan, akting drama memiliki nilai uniknya sendiri," ungkap Kang Daniel berbagi perasaan tentang debut aktingnya.

Kang Daniel dan Chae Soo Bin Ungkap Kunci Penting \'Rookie Cops\' Yang Layak Dinantikan

Source: Naver


Kang Daniel lanjut menjelaskan, "Aku merasa gugup karena ini pertama kalinya aku syuting serial drama. Tetapi karena para pemain dan anggota kru banyak membantuku, aku dapat menikmati proses syuting. Kuharap kalian akan menantikannya."

Chae Soo Bin juga berbagi pemikirannya tentang "Rookie Cops" berkata, "'Rookie Cops' akan menempatkan kalian di kapal untuk saat-saat bahagia dan menyenangkan masa muda. Kami berharap drama kami bisa menjadi penyegar bagi mereka yang kelelahan. Silakan menantikan untuk pertunjukan yang akan datang!"

"Rookie Cops" menyoroti sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka. Drama ini menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian itu dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Sedangkan Chae Soo Bin memerankan Go Eun Gang, siswa bermasalah yang mendaftar di universitas kepolisian untuk mengikuti cowok yang ia taksir secara sepihak.

Sementara itu, "Rookie Cops" dijadwalkan tayang pada 26 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru