Seperti Shipper, Lisa BLACKPINK Antusias Bahas Ciuman Jisoo dan Jung Hae In di 'Snowdrop'
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Saat melakukan siaran langsung pada Selasa (25/1) malam, Lisa BLACKPINK terus membahas adegan ciuman Jisoo di drama JTBC 'Snowdrop'. Simak percakapan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (25/1) malam, keempat member BLACKPINK (Black Pink) melakukan siaran langsung. Ini adalah siaran langsung bersama mereka setelah "menghilang" sekian lama.

Selama siaran langsung, para member menunjukkan dukungannya pada drama debut Jisoo yang berjudul "Snowdrop". Lisa bahkan terus membahas adegan ciuman Jisoo dan Jung Hae In yang sederhana namun manis dan berkesan.

Pembahasan ini bermula ketika penggemar bertanya apakah Lisa menyaksikan adegan ciuman Jisoo di "Snowdrop". Menanggapi hal ini, Lisa berkata, "Tentu saja, aku menontonnya! Aku hanya mengenalnya sebagai unnie, jadi melihatnya di adegan itu terasa sangat lucu dan aku terkejut!"

Lisa bahkan berkata bahwa dia hanya menunggu adegan ciuman Jisoo di episode 11 sambil memegang ponsel selama 10 menit untuk merekamnya. Dia juga meminta Jisoo memberikan spoiler untuk episode "Snowdrop" berikutnya.


"Unni, bisakah kamu memberitahuku tentang bocoran episode berikutnya?" tanya Lisa. "Tidak, tidak pernah," jawab Jisoo. "Akan ada adegan ciuman lagi, kan?" tanya Lisa kemudian.

"Cari tahu dengan menontonnya," sahut Jisoo. "Apa yang harus kulakukan? Aku harus menunggu sampai hari sabtu," timpal idol kelahiran 1997 tersebut.

Seperti halnya shipper HaeSoo yang lain, Lisa tak henti-hentinya menggoda Jisoo. Dia berkata, "Sejak kapan kamu menjadi pencium?". Jisoo menjawab, "Aku tidak akan menyebut diriku pencium."

Saat diminta untuk berhenti membicarakan ciuman, Lisa berkomentar, "Apa yang harus kulakukan? Aku sangat senang menggoda Jisoo. Haruskah aku menjadi pemeran pengganti? Bisakah aku menjadi pemeran pengganti? Namaku adalah Young Lee."

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 30 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather" yang dibintangi oleh Song Kang, Park Min Young hingga Yoon Park.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts