Berkonsep Garden Party, Intip Romantisnya Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Pinggir Pantai
instagram/thebrightstory
Selebriti

Berkonsep intimate dan dengan nuansa kemeriahan garden party, intip berikut sederet bukti foto bahagia Ello dan Cindy Maria di momen istimewa pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari musisi Marcello Tahitoe atau yang lebih akrab disapa Ello. Ia akhirnya resmi menikahi sang kekasih hati, wanita cantik bernama Cindy Maria. Pernikahan Ello dan Cindy kabarnya telah digelar pada hari Selasa (25/1) kemarin di Pulau Dewata.

Hingga artikel ini ditulis, baik Ello maupun Cindy memang masih belum membagikan kabar bahagia tersebut langsung melalui akun media sosial masing-masing. Namun potret kebahagiaan itu ramai diunggah oleh para sahabat yang hadir sebagai tamu undangan.

Tak hanya itu, Pernikahan Ello dan Cindy juga terungkap lewat unggahan dari akun Instagram @thebrightstory pada Rabu (26/2). Pasangan ini terlihat begitu bahagia selama acara bernuansa garden party tersebut berlangsung.

Melalui unggahan akun sang fotografer, nampak Ello dan sang istri sempat berpose berdua di sebuah balkon. Keduanya juga bergaya kocak nyaris berciuman satu sama lain. Sementara itu selanjutnya sang fotografer merekam keseruan dan kemeriahan pernikahan yang berkonsep intimate ini.


Pernikahan Ello dan Cindy terlihat digelar di outdoor sebuah resort di Bali di pinggiran pantai. Nuansa putih serta bunga-bunga mewarnai hampir setiap sudut tempat acara digelar. Pemandangan laut dan langit yang lepas menambah syahdu suasana pernikahan mereka.

Aura kedua mempelai nampak begitu semringah saat berjalan di antara para tamu undangan. Ello sendiri tampil gagah dan tampan mengenakan kemeja putih dan setelan jas berwarna biru. Sementara sang istri begitu cantik dan memukau dalam balutan gaun pengantin putihnya. “From the wedding of @marcello_tahitoe & @cnsavy,” terang sang fotografer.

Tak hanya itu, momen sakral saat Ello mengikat janji suci pernikahannya pun terekam dengan sangat apik melalui kamera sang fotografer. Keduanya menggenggam erat tangan satu sama lain dan terbawa dalam harunya suasana pernikahan.

Satu momen dari pernikahan yang tentunya tak terlewatkan adalah saat kedua pengantin memasuki altar. Cindy Maria begitu anggun berjalan menghampiri Ello yang sudah menunggunya. Tak lupa potret manis saat Ello dan Cindy saling bertukar cincin menambah manis peresmian status mereka yang kini menjadi suami-istri.

Uniknya, meski nampak begitu romantis namun Ello dan Cindy memberikan kesan berbeda pada pernikahan mereka dengan kompak mengenakan kacamata hitam di beberapa momen di sepanjang acara. Tak pelak warganet berhasil dibuat ikut dibuat baper dengan pasangan ini dan meninggalkan banyak komentar dan emotikon manis pada sederet potret pernikahan Ello dan Cindy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru