Sampai ‘Diserang’, Chico Jericho Kini Ungkap Alasan Tak Cemburu Putri Marino Beradegan Mesra
instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Popularitas ‘Layangan Putus’ tak hanya memberi imbas namun sampai juga membuat Chico Jericho diserang dengan pertanyaan soal rasa cemburu melihat Putri Marino beradegan mesra.

WowKeren - Belum lama ini masyarakat Indonesia diterpa demam “Layangan Putus” hingga menjadi perbincangan dimana-mana. Banyak sekali adegan ikonik yang membekas di hati penontonnya berkat akting apik dari sang pemeran utama, siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine. Popularitas “Layangan Putus” sendiri rupanya tak hanya dirasakan oleh para pemain namun juga orang terdekat mereka.

Misalnya saja suami Putri Marino, aktor Chico Jericho yang mengaku merasakan imbasnya. Saat muncul di kanal YouTube Vindes, Chico sempat menceritakan bagaimana dirinya ikut kena omel ibu-ibu yang kasihan dengan Putri Marino di “Layangan Putus”.

Tak hanya itu saja, Chico juga diserang dengan pertanyaan soal perasaannya melihat adegan mesra Putri Marino. Ia menyebut banyak yang menyerangnya lantaran tak menunjukkan kecemburuan melihat sang istri beradegan mesra.

“Beberapa ada yang nyerang gue, 'Lo enggak cemburu? Lo, kan, suaminya, masa enggak cemburu, sih, bini lo dicium?'," cerita Chicco Jerikho seperti dalam video yang tayang di kanal YouTube Vindes, Rabu (26/1).

Chico menegaskan jika alasannya tak lain adalah bentuk toleransinya kepada sang istri atas profesionalitas kerja mereka di dunia akting. “Ya, itulah (toleransi) sebagai seorang aktor, yang enggak dimiliki oleh orang biasa,” jawabnya.


Terlebih Chico dan Putri Marino sudah dengan menjalani profesi mereka sebagai seorang aktor sebelum akhirnya bertemu dan menikah. Bahkan hal tersebut sudah masuk dalam komitmen di antara mereka berdua.

“Kita sudah punya komitmen sebelum menikah, 'Nanti, kalau (ada adegan) begini-begini, enggak apa-apa, ya.' Karena enggak bakal kena, misalnya adegannya ciuman, ya, laki bini memang pasti ciuman. Kalau hal tersebut tidak dilakukan, akhirnya enggak believable, penonton jadi enggak percaya dan dia enggak menjalankan tugasnya sebagai seorang aktor dengan baik,” jelasnya.

Mendengar hal itu Desta langsung melontarkan candaan soal lawan main Putri Marino. Namun Chico terdengar teguh dengan toleransi yang sudah disepakatinya bersama sang istri.

“Ya, untungnya sama Reza. Kalau sama Kang Yayan (Yayan Ruhiyan) gimana?" canda Desta. "Ya, tergantung skripnya. As a profesional, ya, gue mengiyakan," tutup Chicco Jericho.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru