Millendaru Pamer Foto Mesra Bareng Pria Tampan, Pacar Baru?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tampak berpose mesra pamerkan gandengan tangan dengan seorang pria tampan yang diketahui bernama Aeron Reynz Ronaldy sontak bikin heboh warganet.

WowKeren - Millendaru kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan terbaru di laman Instagram pribadinya pada belum lama ini.

Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mengunggah foto bersama dengan seorang pria. Millen pun terlihat semringah sambil menggandeng tangan pria tersebut.

Namun dalam foto wajah si pria tampak buram. Meski begitu, Millen terlihat menandai akun Instagram si pria yang ternyata diketahui bernama Aeron Reynz Ronaldy.

Sementara di caption, Millen tak membeberkan soal statusnya dengan Aeron Reynz. "Leo @invinciblereynz," tulis Millen singkat sambil membubuhkan tanda hati.

Sontak saja, postingan Millen tersebut membuat heboh banyak netter. Meski belum diketahui pasti soal status Millen dengan Aeron Reynz, banyak netter rupanya memberikan ucapan selamat untuk keponakan Ashanty itu.


Rupanya menurut netter, Millen dan Aeron Reynz dinilai cocok satu sama lain. Netter pun berharap agar hubungan keduanya bisa terus langgeng.

"Cie congratulation," tulis akun @ra****ro. "Cucok meong," seru akun @pr*****aa. "Sweet bngt," komen akun Instagram @si****rt.

"Ummm gas ngeng bund," seru akun @sy*****al. "So happy for you pretty," komen akun @an****en. "Langgeng ya," timpal akun @rasw*****.

Namun ada pula netter yang menanggapi sinis hal tersebut. Rupanya hal itu lantaran jenis kelamin Millen yang sejatinya adalah seorang pria tulen. Millen sendiri pun mengaku belum mengganti alat kelaminnya.

Sementara itu saat ditelusuri, Aeron Reynz rupanya ikut mengunggah foto bersama dengan Millen di postingan terbaru. Namun bedanya, terlihat ada pria lain yang ikut berfoto bersama dengan Millen dan Aeron Reynz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait