Athalla Naufal Bocorkan Momen Verrell Bramasta 'Ditodong' Restu Venna Melinda, Masih Berat Hati?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Athalla Naufal membagikan video detik-detik Verrell Bramasta ditanya soal restu nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dalam video, ekspresi Verrell juga menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Athalla Naufal membocorkan detik-detik menegangkan ketika Venna Melinda dan Ferry Irawan meminta restu nikah pada Verrell Bramasta. Diketahui sebelumnya beredar kabar yang menyebut Verrell kurang setuju dengan Ferry untuk menikahi ibunya.

Dalam video yang dibagikan Athalla, mereka berempat sedang berada di sebuah restoran. Kemudian Athalla langsung bertanya pada kakaknya.

"Oke pertanyaan yang besar nih, udah pada ngumpul, kakak setuju apa gak?" tanya Athalla kemudian mengarahkan kamera pada Verrell.

Verrell tampak tersenyum kemudian memberitahu bahwa ia setuju memberi restu nikah pada Venna dan Ferry. "Ya setujulah," kata Verrell malah membuat Athalla terbahak. "Ini kan, ini kan buat kuis kan," sambungnya.

"Detik2 minta restu," tulis Athalla di postingan Instagram pada Senin (31/1). Venna dan Ferry terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Athalla.


"Setuju donggg," kata Venna di kolom komentar. "Alhamdulillah.... @athallanaufal7," sambung Ferry.

Sementara itu netizen juga tak ketinggalan memberi komentar. Beberapa turut senang menyaksikan video Athalla, sementara yang lain justru memperhatikan ekspresi Verrell yang dinilai kurang nyaman.

Verrell Athala

Instagram

"Anak2 yg ganteng, sopan dan sangat2 memuliakan Ibunya...pasti jd orang sukses," kata akun @yuni***. "Selama mama vena bahagia,kenapa tidak ya adek2," sambung akun @g3n***. "Setuju lah biar mama nya ada yg nemenin wkwk," tambah akun @fer***.

"Muka Verrel gak bisa bohong.... menggambarkan sesuatu," komentar akun @zalfa***. "@zalfa*** iya.....raut wajah nya lain dengan adek nya yg sangat ceria dan bahagia," sambung akun @mini***. "Jawabnya vb gak semangat...lemes sekali,apalagi mau di sorot sama calon papa barunya sll menghindar," komentar akun @dae***.

Sebelumnya Verrell telah memberi restu untuk Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah. "Selama mama bahagia, aku hanya bisa berdoa untukmu. Bismillah," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait