Jadi Dokter Kulit, Ini Alasan Son Ye Jin Tertarik Bintangi 'Thirty Nine'
Instagram/jtbcdrama
TV

Baru-baru ini Son Ye Jin mengungkap alasannya membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Thirty Nine'. Simak penuturan lengkap kekasih Hyun Bin tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Son Ye Jin membagikan pemikirannya tentang drama JTBC "Thirty Nine". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk alasannya membintangi drama ini.

"Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dan memiliki keluarga yang begitu peduli padanya.

Mengenai alasannya membintangi drama ini, Son Ye Jin berkata, "Aku menyukai naskah yang cukup mengungkapkan kehidupan, keberadaan, kematian, cinta dan suka duka hidup." Son Ye Jin juga sangat berempati dengan cara ketiga sahabat itu menggambarkan kekhawatiran wanita di usia 39 tahun.


Son Ye Jin kemudian mengingat pertemuan pertamanya dengan Cha Mi Jo. Dia menjelaskan, "Aku melakukan pendekatan dengan berpikir bahwa dia terlihat dingin dan mungkin lebih rasional daripada aku."

"Namun, aku merasa terbatas dalam mengekspresikannya hanya sebagai karakter," lanjutnya. "Jadi aku mulai syuting sambil berpikir bahwa, 'Aku adalah Cha Mi Jo'."

Lebih lanjut, Son Ye Jin mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan persiapan khusus untuk memerankan Cha Mi Jo. Namun dia melakukan kebiasaan lamanya demi memahami emosi karakter tersebut.

"Aku tidak mempersiapkan apapun secara khusus. Tapi seperti biasa, aku menemukan musik yang sesuai dengan drama dan emosinya, menyimpannya di daftar putar lalu mendengarkannya sambil berpikir dan memasuki suasana hati," pungkas kekasih Hyun Bin tersebut.

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru