Alasan Madame Tussauds London Rilis Patung Lilin Zendaya Mengejutkan, Nama Tom Holland Terseret
Selebriti

Pihak Museum Madame Tussauds London akhirnya buka suara soal alasan pilih Zendaya sebagai ikon patung lilin terbaru mereka. Benarkan kabar pernikahan Zendaya dan Tom Holland?

WowKeren - Aktris populer Zendaya Coleman memang begitu santer menuai sorotan publik belakangan ini. Namanya kian terkenal berkat kesuksesan film "Spider-Man: No Way Home" yang dibintanginya bersama sang kekasih, Tom Holland juga dua Spider-Man lainnya yakni Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Menariknya, Museum Madame Tussauds London belum lama ini memilih Zendaya sebagai ikon patung lilin baru untuk dijajarkan dengan sejumlah bintang populer lainnya. Bahkan akun resmi Instagram Madame Tussauds London telah merilis perwujudan Zendaya dalam patung lilin yang menjadi ciri khas museum tersebut.

Tampak patung Zendaya begitu mirip dengan rupa sang aktris. Patung lilin Zendaya itu tampak mengenakan pakaian serba pink. Riasan dan rambutnya dikuncir kuda seperti yang biasa dilakukan oleh Zendaya.

Tim Waters selaku manajer umum Madame Tussauds London pun memberikan pernyataannya terkait patung lilin Zendaya. Ia membongkar sejumlah alasan yang membuat Madame Tussauds London sepakat untuk menambah koleksi patung lilin mereka dengan wajah Zendaya.

Madame Tussauds memilih Zendaya sebagai ikon baru mereka lantaran aktris 25 tahun itu dinilai peduli dengan masalah sosial yang ada di masyarakat. Ditambah lagi, Zendaya dikenal sebagai aktris baik dan berbakat. Itu mengapa, Waters dan timnya menilai aura dan sosok Zendaya begitu keren dan menginspirasi.


"Zendaya memancarkan aura yang keren. Tidak hanya itu, dia menggunakan status selebritasnya untuk bergabung dan peduli akan masalah sosial di era saat ini," ungkap Waters.

Waters juga menilai Zendaya sebagai sosok yang mencintai dirinya sendiri apapun yang terjadi dan sikap tersebut dapat menginspirasi banyak wanita di luar sana. "Zendaya selalu percaya diri dan kami bersama dengan penggemarnya, menyukainya tentang dia," pujinya.

Terlebih lagi, Zendaya dirumorkan akan segera dipersunting Tom Holland sebagai pendamping hidupnya. Itu mengapa, Waters menganggap Zendaya sebagai calon rakyat London, Inggris yang mana itu merupakan kampung asal Tom Holland.

"Dengan rumor yang beredar bahwa Zendaya akan segera menjadi orang London, waktu untuk memberi penghormatan kepadanya di Madame Tussauds London tidak lebih baik daripada saat ini," ujar Waters.

Waters juga percaya jika para fans akan begitu senang dan antusias dengan patung lilin Zendaya. Ia meyakini banyak orang akan ingin segera bertemu dengan idola mereka di Madam Tussauds London.

"Kami tahu para penggemarnya akan mengantre untuk kesempatan bertemu dengan idola mereka ketika sosok Zendaya hadir di museum kami," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru