Perkuat <i>Branding</i> dengan Lahirkan Karakter Unik
TikTok/armanvesona
Selebriti

Arman Vesona sukses membuat musikal komedi dan edukasi serta eksis sebagai konten kreator selama lebih dari 10 tahun. Seperti apa perjuangan Arman? Simak kisah selengkapnya berikut Ini.

WowKeren - Tak hanya serial bertajuk "Ini Bukan", Arman juga memiliki beragam varisi konten lain seperti "Belajar Menghitung" dan "Ini Cara Pakai yang Salah". Selain musik yang bikin terngiang-ngiang, adanya karakter selain Arman di dalam konten juga menarik perhatian. Karakter yang kerap muncul ini tak lain adalah Ermen, Irmin, dan Bebek Daki.

"Aku suka bebek, jadi terbentuklah karakter Daki (Ducky) sebagai hewan peliharaan Arman Vesona," jelas Arman. "Saat pandemi Covid-19, aku enggak bisa bertemu orang. Jadi kepikiran ide, 'kenapa enggak bikin karakter lain yang meranin aku juga. Lalu dikembangkan, Ermen dengan karakter suka nge-rap, berpenampilan cool dengan jaket dan kacamata hitamnya. Lalu, ada Irmin yang keibu-ibuan dengan muka yang jarang berekspresi (datar)."

Lahirnya ketiga karakter tersebut membuat konten Arman semakin berwarna. Ia pun sampai mengunggah ulang konten TikTok ke channel YouTube-nya. Tak disangka, unggahan-unggahan Arman pun sempat beberapa kali bertengger di trending YouTube.

"Di tahun kemarin, banyak banget (video) trending di YouTube, sampai puluhan video. Nah, itu pengalaman paling istimewa banget karena aku juga enggak mengerti kenapa bisa kayak gitu," tutur Arman. "Kalau di TikTok juga naik sih, kayak 'Ini Bukan Patrick'. Memang dua-duanya kadang gantian (trending), kadang barengan."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel