Tantangan Sampaikan Konten Komedi dan Edukasi
TikTok/armanvesona
Selebriti

Arman Vesona sukses membuat musikal komedi dan edukasi serta eksis sebagai konten kreator selama lebih dari 10 tahun. Seperti apa perjuangan Arman? Simak kisah selengkapnya berikut Ini.

WowKeren - Saat ini, Arman memilih fokus untuk membuat konten musikal dengan muatan komedi sekaligus edukasi. Ia pun mengakui bahwa mengombinasi dua hal tersebut adalah tantangan yang tidak mudah. Beberapa kali ia bahkan merasa takut jika informasi yang diberikannya salah. Meski demikian, ia tetap berusaha untuk terus menampilkan yang terbaik.

Tantangan lain yang dihadapi Arman tentu saja saat konten yang diunggahnya tidak banyak mendapatkan penonton. Hal ini sempat membuat dirinya merasa down. Saat itu terjadi, ia memilih rehat sejenak demi membangkitkan semangat. Setelah semangatnya muncul lagi, ia lantas kembali dengan konten terbaru. Bahkan, tak jarang ia muncul dengan variasi konten yang berbeda.

"Pas video peminatnya turun, aku enggak mengerti salahnya di mana. Apakah penonton enggak suka atau sistemnya? Jadi, kadang kreator bertaruh sama sistem dibanding penonton," tutur Arman. "Jadi, aku mendingan istirahat sejenak. Abis itu bikin rencana apalagi nih biar naik. Tapi kalau sudah bosan, memang kita harus coba eksperimen baru lagi. Yang penting, enggak keluar dari konteks musikal, edukasi, dan komedi."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel