Sempat Beberapa Kali Ubah <i>Branding</i>
TikTok/armanvesona
Selebriti

Arman Vesona sukses membuat musikal komedi dan edukasi serta eksis sebagai konten kreator selama lebih dari 10 tahun. Seperti apa perjuangan Arman? Simak kisah selengkapnya berikut Ini.

WowKeren - Awal mengunggah konten di YouTube, Arman sempat menamai channel-nya dengan “ArizerXion”. Pada tahun 2015, ia memutuskan untuk mengubah nama menjadi “ArmanArX”. Merasa tak ada makna khusus dibalik namanya, ia pun mengubah lagi menjadi “Arman Vesona” di tahun 2019.

"Aku rasakan berkarya di YouTube tahun 2012, Instagram 2015, TikTok 2019, itu sesuai masanya. Aku sampai mengubah berkali-kali branding. 'ArizerXion' masih random banget. Aku enggak cuma bikin musik, kadang sulap kayak Zach King atau Corridor Digital," jelas Arman. "'ArmanArX' di Instagram aku ubah jadi orang yang paling tampan memesona. Di TikTok branding lagi biar musik aku itu TikTok banget. Jadilah karakter Arman Vesona yang sekarang."

Melalui nama "Arman Vesona", ia ingin menyampaikan pesan tersirat kepada banyak orang agar lebih percaya diri terhadap penampilan dan pesonanya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel