Ratu Rizky Nabila Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru, Ternyata Seorang Investor Asal Jerman?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila tampak memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih, Jeremy Ritchel. Lantas kini diketahui bahwa ternyata profesi pacar barunya tersebut tak kaleng-kaleng.

WowKeren - Penyanyi sekaligus model cantik Ratu Rizky Nabila belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ratu Rizky yang sempat menerima KDRT dari sang mantan suami, Alfath Fathier, kini telah kembali menemukan kebahagiaannya.

Diketahui ibu satu anak itu kini telah memiliki kekasih baru bernama Jeremy Ritchel. Lantas sang kekasih pun tampak memberikan hadiah dan kejutan untuk ibu satu anak tersebut di hari valentine.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Ratu Rizky di laman Instagramnya. Tampak di sana Jeremy memberikan sebuah bucket bunga untuk sang kekasih. Mendapat hadiah dan kejutan demikian, Ratu Rizky pun terlihat senang hingga ia memberikan kecupan manis ke Jeremy.


Tak hanya bunga, Ratu juga tampak mendapatkan liontin yang bertuliskan namanya dengan nama Jeremy. Mengiringi unggahannya, Ratu Rizky lantas mengungkapkan perasaan cintanya terhadap Jeremy.

"It will be sometime ❤️, Words from my eyes did start, valentines and i have you.i love you," tulis Ratu Rizky sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (14/2).

Di sisi lain, kini juga terungkap bahwa ternyata pacar baru Ratu Rizky memiliki profesi yang tak kaleng-kaleng. Rupanya Jeremy adalah seorang model sama seperti Ratu Rizky.

Sebelum tinggal di Indonesia, Jeremy sempat menghabiskan masa kecilnya di Belanda. Pria berusia 27 tahun tersebut merupakan keturunan asli Jerman. Jeremy juga menjalankan bisnis milik keluarganya. Pria bule blasteran Jerman-Indonesia tersebut bahkan dikenal sebagai investor muda yang tampan.

Ratu Rizky pun pernah memuji sang kekasih sebagai sosok yang baik dan sabar sekaligus penuh perhatian. Tak cuman itu, Ratu Rizky mengklaim Jeremy juga menyayangi sang putra, Nio.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru