Elma Theana Digosipkan Mundur Jadi WO Nikah Usai Ribut Dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Buka Suara
Instagram
Selebriti

Elma Theana selaku mak comblang sekaligus wedding organizer mendadak dikabarkan mundur diri dari persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Lantas apa kata Ferry Irawan dan Athalla Naufal?

WowKeren - Kabar mengejutkan mencuat menjelang pernikahan pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bagaimana tidak, Elma Theana sosok mak comblang sekaligus Wedding Organizer (WO) pernikahan Venna dan Ferry dikabarkan mundur dari persiapan hari bahagia pasangan itu.

Menurut kabar yang beredar, Elma mundur dari WO pernikahan karena tengah ribut dengan Venna Melinda. Terkait kabar tersebut, Ferry Irawan pun angkat bicara. Calon suami Venna itu tak bisa berkomentar lebih dalam terkait gosip tersebut lantaran belum bertemu denga Elma.

"Saya belum bisa berkomentar banyak," kata Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (17/2). "Karena saya belum ketemu sama Elma juga. Belum banyak yang kita bahas. Kita belum bertemu face to face. Belum ada pembicaraan langsung."

Ferry enggan membantah atau membenarkan kabar hengkangnya Elma sebagai WO pernikahannya dengan Venna. "Saya belum mau saja berkomentar banyak," papar Ferry.

Terlepas dari benar atau tidaknya Elma mundur, Ferry akan tetap fokus dengan pernikahannya dengan Venna. Ferry berharap niat baiknya dengan Venna untuk menikah senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan hingga hari H.


"Tapi yah insya Allah apa pun itu saya dan Venna juga melangkah dengan bismillah saja," tutur Ferry. "Karena kan ini insya Allah menjadi satu babak baru kehidupan untuk hidup saya dan hidup Venna. Insya Allah ini pelabuhan terakhir saya, pelabuhan Venna yang terakhir."

Athalla Naufal putra kedua Venna juga memberikan komentarnya terkait kabar mundurnya Elma dari rencana pernikahan sang ibunda. Athalla mengaku tak tahu menahu tentang kabar tersebut.

"Aku nggak tahu sih, soalnya kalau masalah internal organizer aku nggak ngikutin," ungkap Athalla di kanal YouTube yang sama.

Kendati begitu, Athalla berharap pernikahan sang ibu diberi kelancaran. Adik Verrell Bramasta itu berdoa agar permasalahan Venna dan Elma segera tuntas bila memang benar ada polemik.

"Aku nggak tahu. Kalau begitu semoga saja cepet clear. Soalnya kasihan juga ada masalah kayak gitu. Pastinya aku berharap lancar-lancar saja sih," harap Athalla.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait