Tak Ada Tanda-Tanda Penuaan, Visual Son Ye Jin di Adegan 'Thirty Nine' Ini Jadi Sorotan Netizen
Instagram/jtbcdrama
TV

Wajah polos Son Ye Jin di episode perdana drama JTBC 'Thirty Nine' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Intip potret cantiknya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Wajah polos Son Ye Jin di episode perdana "Thirty Nine" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya, dia terlihat sangat cantik seperti dewi meski tidak sedang menggunakan riasan.

Dalam adegan ini, karakter Son Ye Jin yang bernama Cha Mi Jo terlihat bangun tidur setelah mabuk berat malam sebelumnya. Seperti wanita normal lainnya, dia terlihat cukup berantakan usai bangun tidur. Rambutnya acak-acakan dan dia bahkan kesulitan membuka mata karena masih mengantuk.

Meski terlihat tidak menggunakan riasan apapun, wajah Son Ye Jin tampak sangat segar. Son Ye Jin juga tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan meski dia berusia 39 tahun saat syuting adegan tersebut.

Tak Ada Tanda-Tanda Penuaan, Visual Son Ye Jin di Adegan \'Thirty Nine\' Ini Jadi Sorotan Netizen

Source: JTBC


Alhasil, adegan ini langsung menjadi sorotan begitu ditayangkan. Banyak netizen yang memberi pujian selangit pada Son Ye Jin dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Dia terlihat lebih cantik di drama ini daripada 'Crash Landing on You'," ujar seorang netizen, "Calon suaminya (Hyun Bin) harus menjaganya dengan baik," imbuh netizen yang lain. "Kulitnya sangat cantik, aku tidak percaya dia berusia 39 tahun," timpal yang lain.

"Bibir alaminya terlihat lebih cerah daripada bibirku saat menggunakan lipstik. Dia adalah seorang wanita 39 tahun yang tidak memiliki kerutan!" sahut netizen yang lain. "Ye Jin sering menampilkan wajah polos di drama. Kupikir dia hanya memakai lipstik tipis, tapi dia selalu terlihat sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dan memiliki keluarga yang begitu peduli padanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait