Super Mahal, Ini Harga Sejumlah Outfit Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/jtbcdrama
TV

Meski terkesan sederhana, sejumlah outfit Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather' ini ternyata dijual dengan harga fantastis. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Park Min Young yang dikenal sebagai aktris modis langsung menarik perhatian usai "Forecasting Love and Weather" tayang. Pasalnya, dia menunjukkan selera mode yang luar biasa dengan outfit berharga fantastis.

Pakaian Park Min Young saat duduk bersama Song Kang ini memang terlihat cukup sederhana. Meski demikian, kemeja putih yang dikenakannya berasal dari merek Low Classic yang dijual dengan harga 200 ribu won (sekitar Rp 2,4 juta).

Di foto berikut ini, Park Min Young terlihat mengenakan setelan jas full beige yang dihiasi dengan tas kulit dari TOD'S. Item ini langsung terjual habis begitu drama tersebut ditayangkan, karena itulah penggemar kesulitan menemukan detail harganya.

Saat menguncir rambutnya, Park Min Young terlihat sangat bersinar dengan perhiasan tipis yang cantik. Kalung dengan tampilan sederhana yang digunakannya dijual dengan harga 490 ribu won atau sekitar Rp 5,8 juta. Harga anting yang dikenakannya tak beda jauh yakni 390 ribu won atau setara dengan Rp 4,6 juta.

Kardigan hitam yang dikenakan Park Min Young sebagai kemeja tunggal juga cukup menarik perhatian. Pasalnya, item ini dijual dengan harga sebesar 168 ribu won atau sekitar Rp 2 juta.


Super Mahal, Ini Harga Sejumlah Outfit Park Min Young di \'Forecasting Love and Weather\'

Source: Kbizoom

Selama beberapa tahun terakhir, crop blazer telah muncul sebagai fenomena dalam dunia mode dan Park Min Young tidak mengabaikan tren ini. Set pakaian mewah berwarna biru yang terlihat sangat sempurna dijual dengan harga 213 ribu nwon (sekitar Rp 2,5 juta).

Outfit yang digunakan Park Min Young saat berjalan di luar dengan atasannya juga menarik perhatian. Ini adalah pakaian indah dengan dua warna dreamy brown dan oranye. Set yang berasal dari merek Chloe ini didapuk dengan harga yang sangat mahal yakni 1.995 dolar atau sekitar Rp 28,7 juta.

Super Mahal, Ini Harga Sejumlah Outfit Park Min Young di \'Forecasting Love and Weather\'

Source: Kbizoom

Outfit bermerek lainnya dari karakter Park Min Young dalam drama ini adalah tas yang dibawanya saat memergoki Han Ki Joon (Yoon Park) selingkuh. Tas dengan desain persegi dan warna cokelat yang unik ini dijual dengan harga sebesar 398 ribu won (sekitar Rp 4,8 juta).

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young berperan sebagai peramal cuaca bernama Jin Ha Kyung yang cantik dan cerdas. Usai diselingkuhi dan ditinggal menikah oleh calon suaminya, dia terlibat romansa menarik dengan karyawan pindahan Lee Si Woo (Song Kang).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait