Zikri Daulay Punya Bukti Tak Terlibat dalam Upaya Bunuh Diri Ayu Aulia
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay sebelumnya menegaskan bukan kekasih Ayu Aulia. Bahkan Zikri menyebut Ayu sebenarnya sudah punya kekasih sehingga hubungan mereka tidak bisa ke jenjang yang lebih serius.

WowKeren - Zikri Daulay akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Ayu Aulia. Sebelumnya Zikri telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Ayu bukan sepasang kekasih.

Melalui Instagram pada Minggu (27/2), Zikri Daulay mengunggah video klarifikasi. Mantan suami Henny Rahman ini mengaku sebenarnya tak ingin terlibat. Namun pemberitaan dirasanya sudah terlalu jauh.

"Sebenernya gue nggak mau ngomongin ini karena memang gue tidak terlibat," ujar Zikri. "Yang pertama gue pengin jelasin soal hubungan gua sama beliau (Ayu) seperti apa."

"Baik-baik saja (hubungan dengan Ayu)," lanjutnya. "Dan beliau pun ditanya di podcast terakhir salah satu konten kreator yang judulnya sudah sangat cukup meresahkan. Karena ini sudah way to far jadi gue harus speak up."


Dalam konten Uya Kuya, Ayu Aulia tidak bisa menjawab dengan tegas soal hubungannya dengan Zikri Daulay. Ketidaktegasan Ayu semakin menguatkan pernyataan Zikri apabila tidak ada hubungan di antara mereka.

"Gue sama beliau tidak pacaran, beliau pun ditanya seperti itu tidak bisa menjawab karena memang saya tidak pernah mengeluarkan statement apa pun," tutur Zikri. "Dan saya sama beliau itu menghargai kebaikan beliau karena awalnya dikenal baik kenapa harus aneh-aneh. Kita nggak pernah cekcok loh. Oleh karena itu saya bingung."

Terkait liburan bareng Zikri Daulay, Ayu Aulia diceritakan mengubah perjalanan yang seharusnya ke Amerika menuju Turki secara mendadak. Sebagai teman, Zikri yang pergi ke Turki karena kerja sama dengan salah satu travel sempat membantu Ayu mengurusi masalah transportasi dan fasilitas lain.

Lebih lanjut, Zikri Daulay lagi-lagi menyinggung status Ayu Aulia yang sudah punya pacar. Zikri juga menegaskan tidak terlibat dalam percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

"Saya tidak menyalahkan siapa pun, masing-masing punya masalahnya sendiri yang saya tidak mau ikut campur," tandas Zikri. "Untuk kasus beliau, beliau sendiri yang mengatakan di hari kedua menelepon bahwa saya nggak ada hubungannya sama sekali, ada rekaman teleponnya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru