Zikri Daulay Ngaku Tak Pernah Pacaran Dengan Ayu Aulia, Bocorkan Informasi Mengejutkan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Zikri Daulay bingung digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu Aulia. Sebelumnya Ayu memang mengaku sudah pacaran dengan Zikri tak lama setelah skandal ciuman di Bali.

WowKeren - Zikri Daulay akhirnya menjawab rumor kedekatan dengan model Ayu Aulia. Ia justru bingung karena merasa tak punya hubungan spesial dengan sang model yang baru saja melakukan percobaan bunuh diri itu.

"Enggak tahu, makanya saya juga bingung," ujar Zikri Daulay melalui sambungan telepon pada Sabtu (26/2), seperti dilansir dari Suara.

Zikri kemudian mengungkap alasan tak berpacaran dengan Ayu Aulia. Mantan suami Henny Rahman ini menyebut Ayu sudah punya pasangan.

"Masak mau pacaran sama pacar orang?" tanya balik Zikri Daulay.

Walau begitu, Zikri saat ini belum mau memberi penjelasan secara detail tentang hubungannya dengan Ayu Aulia. Ia hanya berjanji akan segera buka suara soal hal tersebut. Kini, kakak Syakir Daulay ini masih berada di Yogyakarta untuk urusan pekerjaan.


"Aku Selasa atau Rabu baru pulang ke Jakarta," ungkap Zikri. "Nanti berkabar deh ya."

Seperti diketahui, kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay bermula dari video skandal ciuman saat Tahun Baru 2022 di Bali. Belakangan, Ayu yang punya imej seksi pun mulai mengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Ayu pun memang sempat mengaku pacaran dengan Zikri ketika diundang dalam acara "Rumpi No Secret" yang dibawakan Feni Rose.

Sebelumnya, Ayu Aulia mengaku sudah bertemu dengan keluarga Zikri Daulay imbas video ciuman keduanya yang tersebar di media sosial. Sudah meminta maaf, Ayu diminta untuk segera menikah dengan Zikri jika keduanya memang serius menjalin hubungan.

Pada Selasa (22/2) malam lalu, Ayu Aulia membuat heboh karena melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya. Ketika itu santer dikabarkan Ayu depresi karena putus dari Zikri Daulay. Namun pihak keluarga membantah rumor tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait