Chef Arnold Pamit Dari 'MasterChef Indonesia', Intip 7 Momen Swagnya Saat Jadi Juri
Instagram/masterchefina
Selebriti

Chef Arnold secara mengejutkan telah menyampaikan kabar mengejutkan. Arnold memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai juri di program 'MasterChef Indonesia'.

WowKeren - Arnold Poernomo atau lebih dikenal sebagai Chef Arnold membagikan kabar mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (25/2) kemarin. Celebrity chef tersebut memutuskan untuk pamit sebagai juri di ajang memasak "MasterChef Indonesia".

Chef Arnold diketahui telah menjadi juri di program tersebut selama hampir 10 tahun lamanya. Namun tahun ini, ia memutuskan untuk rehat karena Chef Arnold akan kembali tinggal di Sydney, Australia. Chef Arnold juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton setia "MasterChef Indonesia" atas semua dukungan dan semangat yang ia terima selama satu dekade terakhir.


Pengumuman pamitnya Chef Arnold itu langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Kebanyakan netizen mengaku sedih begitu mendengar Chef Arnold mundur menjadi juri di program survival kondang tersebut. Mereka menyebut "MasterChef Indonesia" tidak akan seru tanpa kehadiran sosok Chef Arnold.

Kendati demikian, banyak juga yang menghormati keputusan Chef Arnold. Mereka tetap mendukung karier Chef Arnold di manapun ia berada. Tengah disorot, yuk intip sederet momen swag Chef Arnold selama menjadi juri di "MasterChef Indonesia".

(wk/raud)

1. Savage Saat Eliminasi Peserta


<i>Savage</i> Saat Eliminasi Peserta
YouTube/ Official RCTI

Nama Chef Arnold melejit begitu ia bergabung sebagai juri di "MasterChef Indonesia" musim ketiga. Koki berusia 33 tahun ini dikenal sebagai sosok penilai yang tajam dan savage. Pada tahun 2021, Chef Arnold sempat menerima kecaman karena cara penyampaiannya terhadap peserta yang tereliminasi. Banyak netizen yang mengkritik cara Chef Arnold saat mengeliminasi Jenny yang dinilai bak sebuah aksi prank. Meskipun begitu, Chef Arnold membuktikan sikap tegasnya.

2. Robek Apron Peserta Yang Keras Kepala


Robek Apron Peserta Yang Keras Kepala
YouTube/MasterChef Indonesia

Ketegasan seorang Chef Arnold sempat mencuri perhatian pada tahun 2019. Hal ini dikarenakan ada seorang peserta "MasterChef Indonesia" musim keenam yang keras kepala. Peserta yang bernama Uci itu terus memohon agar diberi kesempatan untuk lanjut ke babak selanjutnya, meskipun para juri menolak. Alhasil, Chef Arnold meraih gunting dan menyobek tali apron yang dikenakan Uci.

3. Momen Saat Menerima Jebakan Batman


Momen Saat Menerima Jebakan Batman
Instagram/masterchefina

Tak melulu aksi karismatiknya, Chef Arnold kerap terkena jebakan Batman. Istilah ini digunakan para juri "MasterChef Indonesia" ketika tanpa sengaja memakan rempah-rempah dibandingkan daging pada masakan peserta. Chef Arnold sendiri pernah memakan lengkuas, jahe, kluwek, hingga kapulaga.

4. Pamer Piala Bersama Juri Lain


Pamer Piala Bersama Juri Lain
Instagram/masterchefina

"MasterChef Indonesia" merupakan ajang memasak populer di Tanah Air. Tak mengherankan jika acara tersebut sering menyabet penghargaan bergengsi. Pada tahun 2021, "MasterChef Indonesia" meraih Program Akhir Pekan Terpopuler dari Indonesian Television Awards. Chef Arnol pun sempat berpose keren sembari memamerkan piala tersebut berama Chef Juna dan Renatta Moeloek.

5. Chef Yang Ekspresif


Chef Yang Ekspresif
Instagram/masterchefina

Kakak dari Reynold Poernomo tersebut memang dikenal sebagai sosok chef yang ekspresif. Chef Arnold kerap menunjukkan ekspresi wajah yang unik ketika mencicipi masakan peserta maupun saat mengobrol dengan para juri. Tak mengherankan jika, wajah Chef Arnold kerap dijadikan meme oleh netizen.

6. Serius Saat Peragakan Duplicate Dish Challenge


Serius Saat Peragakan Duplicate Dish Challenge
YouTube/MasterChef Indonesia

Ayah satu anak ini sukses memancarkan aura swag ketika ia sedang memasak. Chef Arnold langsung berubah serius dan tegas ketika memperagakan cara membuat boba untuk Duplicate Dish Challenge di babak semifinal. Banyak netizen yang tertarik untuk mencoba resep Chef Arnold tersebut.

7. Suka Menggoda Peserta


Suka Menggoda Peserta
Instagram/masterchefina

Juru masak asal Surabaya itu juga suka menggoda maupun menjahili peserta "MasterChef Indonesia" ketika peserta sedang sibuk memasak. Ia kerap melemparkan pertanyaan mematikan kepada para peserta. Tak jarang juga, Chef Arnold mencicipi masakan mereka dan memberi saran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru