Diledek Miskin dan Kalah Sultan dengan Atta Halilintar, Uus Beri Reaksi Begini
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Warganet ramai mencibir Uus miskin dan kalah sultan dari Atta Halilintar. Lantas berikut reaksi sang komika dalam menanggapi berbagai cibiran dari warganet tersebut.

WowKeren - Uus kembali buka suara soal kehebohan yang menyeret namanya di jagat maya beberapa waktu belakangan ini. Uus memancing pro kontra saat dirinya menyebut “haram” untuk muncul di vlog Atta Halilintar.

Lantaran pernyataannya tersebut, suami Kartika ini akhirnya menuai banyak cibiran. Banyak dari warganet mengatakan bahwa Uus kalah jauh dengan Atta baik soal harta maupun followers di Instagram.

Lantas hal tersebut pun dibahas Uus ketika ia hadir di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. "Loe tuh gak level sama beliau gitu, loe tu ada di sini (tangan ke bawah), dia ada di sini (tangan ke atas), gue udah tahu followers kalah, duit kalah, itu informasi itu ada gitu," jelasnya.

Uus pun menjadi merasa heran mengapa ia yang dianggap miskin tak boleh mengungkapkan pendapat soal Atta yang dinilai warganet lebih kaya darinya. Sedangkan netizen yang menurutnya memiliki kasta sepertinya malah dengan seenaknya meledek dirinya.


"Terus dia bilang gini, dasar loe artis miskin, artis apa segala macem, saya tahu gitu, cuma kayak dia bilang miskin gitu gue bilang gini, loe bilang gue gak boleh ngmong ya, nggak boleh ngomong karena perbedaan kasta," paparnya.

"Karena perbedaan kasta, karena dia sultan gue biasa aja gitu, tapi kan loe sultan juga gitu ngomentari gue gitu? ya gitu kan logika sederhana gitu, gak nyampek," pungkas Uus dengan ekspresi kesal.

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Uus tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter kembali ramai melayangkan cibiran untuk Uus.

"Kalau tidak mau di katain makax jgn katain org duluan skrg sakit hati sendiri kan dihujat sm netizen," tulis seorang netter. "Lah masih dibahas muluk yak, klo nggak suka sudahlah di skip aja repot amat. Nggak suka tapi kontennya bahas muluk hmmmm," sahut lainnya. "Lo... orang gk mungkin ngomentarin anda, kalo anda nya selalu menjaga omongan anda sendiri donk," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait