Elma Theana Tak Diundang di Pernikahan Venna Melinda-Ferry Irawan, Sakit Hati?
Instagram
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Walau gagal pakai jasa WO-nya, Venna Melinda mengatakan akan mengundang Elma Theana dalam pernikahan dengan Ferry Irawan. Namun pengakuan berbeda justru terungkap dari Elma yang tak diundang.

WowKeren - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan dengan Elma Theana tampaknya makin memanas. Dalam pernikahan Venna dan Ferry yang digelar pada Senin (7/3) kemarin di Bali, Elma tak terlihat hadir.

Padahal sebelumnya Venna dan Ferry mengatakan bahwa mereka mengundang Elma yang merupakan mantan pengurus wedding organizer (WO) pernikahan mereka. "Untuk Elma kami tetap mengucapkan terima kasih dan apresiasi, kami tetap undang," kata Venna Melinda pada InsertLive sebelum pernikahan.

Namun fakta berbeda diungkap Elma Theana yang mengaku tidak mendapat undangan pernikahan Venna dan Ferry. Ia juga mengatakan sempat akan membahas masalah mereka sebelum pasutri itu berangkat ke Bali untuk menikah.

"Kemarin kami memang nggak diundang," kata Elma Theana. "Dan rencananya kami membicarakan ini sebelum mereka ke Bali, tapi karena kami juga lagi sibuk."

Walau tak diundang, Elma Theana mengaku tidak merasa sakit hati. Ia menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.


"Kita sudah maaf-maafan, ya, kalau kita juga ada kekurangan, terus Ferry-nya juga gimana," ungkap Elma Theana. "Udah maaf-maafan sih."

Seperti diketahui, Elma Theana disebut menanggung kerugian sampai Rp800 juta usai pihak Venna dan Ferry membatalkan acara pernikahan mereka di Jakarta yang disiapkan oleh WO Elma. Gara-gara pembatalan itu, hubungan mereka dikabarkan kurang baik karena terjadi perselisihan dan salah paham.

Sebelumnya, manajer Elma Theana, Riskha pun ikut menanggapi batalnya kerjasama antara Ferry Irawan dengan pihak WO. Di hadapan awak media, Riskha membocorkan jika pihak WO sebenarnya tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry. Pasalnya, mereka mengedepankan pertemanan dengan Ferry dan Venna.

"Mbak Elma dan teh Dian, WO-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman. Tapi kru itu kan wajib (dibayar) jadi pakai uangnya bunda untuk sementara," ungkap Riskha terang-terangan.

Bahkan, di sini pihak Elma Theana banyak mengeluarkan pengorbanan untuk menyiapkan rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. "Banyak sekali pengorbanan kita di sini, tapi itu konsekuensi pekerjaan dan kita juga lihatnya sebagai seorang sahabat," ujar Elma.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts