Rekening Doni Salmanan 532 Miliar Diblokir, Istri Cantik Singgung Pertolongan Allah
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina mengunggah ceramah ustaz soal pertolongan Allah agar dirinya dan Doni Salmanan dikuatkan dalam menghadapi ujian. Dinan juga mengucap syukur karena dukungan banyak pihak padanya.

WowKeren - Doni Salmanan sempat membuat publik baper soal sikap romantisnya pada sang istri, Dinan Fajrina. Pasalnya, Doni mempersembahkan mas kawin berupa emas seberat 4,666 krat dan uang tunai 15.000 US dollar atau setara dengan Rp214 juta saat menikahi Dinan pada 15 Desember 2021.

Namun belum 3 bulan menikah, Doni malah ketiban sial. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan trading binary option aplikasi Quotex pada 8 Maret 2022.

Pasca penangkapannya, polisi gerak cepat memblokir rekening milik influencer asal Bandung itu. Jumlahnya cukup fantastis yakni mencapai Rp532 miliar hingga membuat Wakil Ketua Komisi III DPR RI periode 2019–2024, Ahmad Sahroni, ikut berkomentar.

Begitu tahu jumlah rekening Doni, Ahmad Sahroni mengungkap reaksi takjub. "Gilaaaaakkkkkk..... 😃😃😃😃😃 toppp banget DS .... 👍👍👍👍👍," kata politisi yang sempat dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok itu.


Instagram

Dinan Istri Donny Ungkit Pertolongan Allah

Disaat Doni terus diperbincangkan, sosok Dinan sang istri juga ikut disorot. Banyak yang mengira Dinan bakal ngenes kena mental karena kasus hukum yang dialami oleh sang suami.

Namun sejauh ini, Dinan masih terpantau memberikan dukungan buat Doni. Ia sempat pamer sebuah video ceramah seorang ustaz soal pertolongan Allah dan tegar berserah diri dalam menghadapi ujian.

"Kalau kita yakin sudah berserah diri sama Allah. Bagaimana cara Allah menolong kita ketika ada yang mengatakan, dia tuh orang yang beriman, dia tuh orang saleh, kenapa gak ditolong," kata Ustaz Hanan Attaki. "Dia ditolong, kita itu yang gak tahu kalau dia ditolong. Pertolongan pertama, Allah tolong hatinya, dikuatkan kesabarannya. Sehingga walaupun mendapatkan ujian itu, hatinya tetap tenang, dia tetap kuat."

Bukan cuma itu, Dinan juga berterima kasih karena mendapat dukungan dari seorang kawan. "Semangat terus sayangku," kata seorang kawan.

Sementara itu, eks istri pertama Doni, Gigi Ruwanita, juga ikut disorot. Gigi mengaku syok dicap berhati iblis. Ia juga menyangkal tudingan mengajari Doni soal trading dan berharap publik tak lagi mengaitkan dirinya dengan Doni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait