Tiara Marleen Diwanti-wanti Sang Pengacara Usai Disebut Bakal Dipolisikan Haji Faisal, Panik?
TikTok/tiaramarleen2
Selebriti

Haji Faisal belum sebutkan nama yang bakal ia polisikan, Tiara Marleen dan pengacaranya justru diduga panik hingga Firdaus Oiwobo wanti-wanti Tiara Marleen begini.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan pengakuan dari pihak mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Pasalnya Haji Faisal disebut bakal melaporkan sejumlah nama yang telah menyinggung keluarganya. Terutama sang putri, Fujianti Utami alias Fuji.

Hal itu rupanya ditanggapi oleh kuasa hukum Tiara Marleen, Firdaus Oiwobo. Pasalnya Firdaus Oiwobo menduga Tiara Marleen yang bakal dilaporkan oleh pihak Haji Faisal.

"Katanya dilaporin sama pihak sana katanya. Mbak Tiara Marleen sama Haji F udah dilaporin itu," ujar Firdaus. "Kok pada nggak ada kerjaan ya," sahut Tiara Marleen.

Namun Tiara Marleen mengaku tak masalah jika benar-benar dilaporkan oleh Haji Faisal. "Nggak apa-apa lah dilaporin. Dilaporin apa? Masalah apa lagi ya?" seloroh Tiara Marleen.

Mendapati jawaban Tiara Marleen tersebut, Firdaus Oiwobo rupanya langsung mewanti-wanti kliennya itu. Firdaus Oiwobo rupanya berpesan pada Tiara Marleen untuk lebih meredam perkataannya.

"Makanya mbak Tiara Marleen kalau live hati-hati bicaranya. Kalau bisa bicara yang lain. Tapi kalau mereka lapor, kita lapor lagi. Kita ada bukti juga kan," ujar Firdaus Oiwobo. "Santai aja, santai. Tapi kalau bisa diredam itu bahasa-bahasa yang seperti tadi diredam."


Tiara Marleen lantas menyahuti pesan dari Firdaus Oiwobo tersebut. Namun Tiara Marleen malah menyinggung soal netizen yang sering menyindirnya dan Firdaus Oiwobo.

"Ya kadang bang aku nggak terima. Apalagi kalau misalkan bang Firdaus diomongin gob****, anj**** kita nggak terima gitu loh," ujar Tiara Marleen.

Netter rupanya langsung ramai menyindir Tiara Marleen dan Firdaus Oiwobo. Keduanya disindir panik dan ketakutan karena videonya itu. Netter pun dengan gamblang mengaku tak sabar menantikan Tiara Marleen dan pengacaranya itu dipolisikan.

"Ada yg ketar ketir," tulis akun @si*****18. "Panik ga, panik ga. Paniklah masa enggak," komen akun @ra*****ra.

"Panik everywhere everytime.. Tidur gk nyenyak, makan gak enak, bo*** seret, dag dig dug derrrrrrrrr," sahut akun @ma*****al. "Semoga kasusnya seperti ikan asin sampe ke penjara, biar kapok ni manusia2 seperti ini," timpal akun @nu*****84.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru