Bambang Pamungkas Bakal Dipolisikan Lagi, Amalia Fujiawati: Bukan Jahat Tapi Di Akhirat Dapat Azab
Instagram
Selebriti

Amalia Fujiawati masih kekeuh menuntut Bambang Pamungkas untuk mengakui anak darah dagingnya sendiri. Diketahui meski pengadilan sudah mengakui status anak Amalia Fujiawati, Bambang masih enggan mengakuinya.

WowKeren - Permasalahan Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati belum juga selesai. Walau Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta sudah mengakui status anak Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas tetap tak mau mengakui anaknya.

Hal tersebut membuat Amalia Fujiawati berencana melaporkan lagi Bambang Pamungkas ke polisi. Amalia pun sudah berkonsultasi ke Polda Metro Jaya. Kali ini Amalia ingin melaporkan pesepakbola itu dengan dugaan membuat keterangan palsu.

"Belum (laporan). Kita mau konsultasi dulu apakah ke UU ITE atau keterangan bohong, mana yang lebih pasnya (untuk membuat laporan)," ujar Kuasa Hukum Amalia Fujiawati, Wati Trisnawati, di Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari DetikHOT.

Amalia Fujiawati melaporkan lagi ke polisi dengan harapan agar sang mantan suami terketuk hatinya dan mau mengakui darah dagingnya sendiri.

"Ya (supaya hatinya terketuklah gimana ya seorang bapak). Harapan saya dia bisa sadar bahwa itu tanggung jawab dunia akhiratlah. Jadi, nanti kasihan ke diri saudara Bambang Pamungkas sendiri sih. Kalau saya sih gitu saja," ucap Amalia Fujiawati mewanti-wanti Bambang Pamungkas.


"Sebenarnya kan kita seperti ini bukan jahat sama dia, tapi mengingatkan dia sebelum nanti dia dapat jatuh terus di akhirat dapat azab yang kita nggak bisa apa-apa kalau sudah di sana," sambung Amalia Fujiawati.

Amalia Fujiawati berharap Bambang Pamungkas mau mengakui anaknya di mata hukum dan publik. Ia sendiri tak habis pikir pria yang akrab disapa Bepe itu tak mau mengakui anaknya meski semua bukti sudah ada.

"Karena sampai saat ini Pak Bepe (tetap tidak mengakui). Padahal, ada foto pernikahan, foto Anjani (anaknya dengan Bambang Pamungkas). Dia tidak mengakui. (Bambang bilang) 'Itu bukan saya.' Padahal sudah jelas mukanya dia. Tapi, dia tetap tidak mengakui," beber Amalia Fujiawati.

"Termasuk nomor handphone dan nomor rekening. Padahal sudah jelas itu nomor handphone Bambang, tapi tetap tidak mengakui," pungkas Amalia Fujiawati.

Sebelumnya diketahui Amalia Fujiawati sudah melaporkan Bambang Pamungkas dengan dugaan kasus penelantaran anak di Polda Metro Jaya pada 2 Desember 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait