Kecewa Berat, Elma Theana Tuding Ferry Irawan Bohong Saat Batalkan WO
Instagram
Selebriti

Permasalahan batalnya WO Elma Theana ambil peran dalam pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda memasuki babak baru. Sebelumnya sempat adem, kini Elma Theana blak-blakan ngaku kecewa.

WowKeren - Setelah kesepakatan dengan pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda batal, Elma Theana yang sempat menjadi wedding organizer (WO) kini mengaku kecewa. Sebelumnya Elma selalu mengatakan tidak ada masalah, lantas apa yang membuatnya akhirnya blak-blakan menyampaikan rasa kecewa kepada Ferry?

"Apa yang disampaikan Fery tuh tidak sesuai dengan kenyataan. Karena Ferry tuh kan udah sumpah demi Allah, demi rasulullah. Di, nggak akan ada cara apa-apa lagi di Jakarta," kata Elma Theana dalam video yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (14/3).

Saat membatalkan kesepakatan dengan WO-nya, Ferry Irawan berkata kepada Elma Theana akan menggelar acara pernikahan sederhana tanpa WO. Akan tetapi, Elma melihat apa yang sudah ditampilkan di media baru-baru ini tidaklah sesuai kenyataan. Sehingga permasalahan ini memasuki babak baru.

"'Jadi acaranya hanya di Bali aja, itu pun sederhana dan itu kita yang lakukan sendiri aja tanpa EO. Jadi bener-bener aku sendiri aja,' nah dari ucapan itu lah yang kita pegang," papar Elma.


"Sebenernya sih nggak ada masalah ya pada saat itu ya, itu permintaan dia dan kita mengiyakan," ungkap Elma Theana.

"Sangat disayangkan aja Mas Ferry Irawan mengutarakan kepada kami seperti itu ya. Prinsipnya sih kita tidak apa-apa mau pakai WO atau tidak," terang Dian Komalasari.

Elma Theana lantas menyahut, "Asal jangan dibohongi."

Semula, Elma Theana tidak masalah jika memang kerja sama dengan WO-nya harus batal. Akan tetapi ia merasa dibohongi dan kecewa berat karena mendengar Ferry Irawan bakal menggelar acara syukuran lagi di Jakarta. Padahal sebelumnya mereka bilang sambil bersumpah hanya akan mengadakan acara di Bali.

"Tapi kan saya denger mau ada acara lagi, jadi ucapannya kepada saya itu apa? Apalagi bawa nama-nama Allah demi rasulullah," ujar Elma Theana.

Bermaksud menutup masalah ini, Elma Theana dan Dian Komalasari ingin mengatur pertemuan dengan Ferry dan Venna sepulang dari Bali. Mereka hanya ingin bertemu agar nama baik WO tidak tercoreng karena Ferry sempat mengatakan mereka tidak memberikan informasi soal endorsement.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait