Amanda Manopo Sebut Penulis 'Ikatan Cinta' Dirahasiakan, Beber Dampak 'Miris' Di Lokasi Syuting
Instagram/ikatancinta.mncp
TV

Rupanya para pemain dan sutradara tak mengetahui siapa sosok penulis asli sinetron 'Ikatan Cinta". Manda pun membeberkan kejadian miris di lokasi syuting dampak dari tidak diketahui siapa sosok penulis 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Curhatan Amanda Manopo yang mengaku stres saat membaca skrip sinetron "Ikatan Cinta" ramai menjadi perbincangan warganet. Gara-gara hal tersebut, netizen pun jadi penasaran dengan sosok penulisnya.

Namun sayangnya, Manda malah mengaku kalau ia sendiri juga tak tahu siapa penulisnya. Tak hanya para pemain, bahkan sutradara pun juga tak mengetahui siapa sosok penulis naskah sinetron "Ikatan Cinta".

"Coba spill nama penulisnya kak, mau ajak gelud soalnya," tanya seorang netter. "Mon maap pemain sutradara aja kagak tau siapa, dirahasiakan..Mental nya ga siap :)" balas Manda.

Manda kemudian menceritakan hal "miris" yang terjadi di lokasi syuting imbas tidak diketahuinya siapa sosok penulis naskah "Ikatan Cinta". "Memang dari kita semua yang ada di sini mempertanyakan ko siapa.. kapan mau ketemu kapan discus . Capek setiap mau take esekusi terus 20 menit tan, Mau kemana inii dia.. tokoh yang di tulis," papar Manda.


Lawan main Arya Saloka ini lantas mencontohkan hal kecil yang terjadi bila naskah tak sesuai dengan kondisi para pemain di lokasi syuting. "Jelass semua yang ada di set mikir keras kalau ada yg miss dr hal” kecil..Contoh reyna ga boleh makan es krim krn punya sakit, tapi di seknario. Reyna lg makan eskrim dengan sangat enak.. dan tidak terjadi apa” . Hal kecil seperti itu yg sering trjdi," jelasnya.

Sementara untuk merevisi naskah juga tidak bisa sembarangan. "Untuk corat coret juga ga bs sembarangan.. ada omongan dl ke kantor, knp harus begini, atau dr kata2 yang kaku kita buat dengan improvw yang lebih indah," terangnya.

Manda juga mencontohkan cerita dalam naskah yang menurutnya terlalu dipaksakan karena tidak sesuai dengan kondisi para pemain di lokasi syuting. Dara cantik berusia 22 tahun ini pun jadi khawatir hal ini akan berdampak pada mental para pemain, apalagi ada bayi juga di sana.

"Untuk ini peran baby blues ini jujur another tantangan sih.. but its to much. Maksa bgt. Harus tau kondisi terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaan nya tidur.. tapi skenario harus nangis. Mental anak bayi yg masuk 2 bulan bisa rusak..And also me," jelasnya.

Jauh dari lubuk hatinya, manda pun mengaku tak masalah bila penulis "Ikatan Cinta dirahasiakan. Hanya saja ia ingin si penulis untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi para pemain di lokasi syuting.

"Sebenernya juga kagak masalah dan bodo amat jugaa, mau private dan secret, its ok..Tapi coba deh liat suasana atmosfir set seperti apa, mau bikin kyk gimana kedepan nya, jgn asgskdldoh," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait