Bongkar 'Rahasia' Konten Indra Kenz, Intip 7 Gaya Ikonik Vanessa Khong Dengan Bucket Hat
Instagram
Selebriti

Sosok Vanessa Khong kembali menjadi sorotan usai membeberkan soal Indra Kenz yang melakukan kebohongan demi konten. Terlepas dari hal tersebut, selebgram cantik ini juga dikenal dengan style bucket hatnya yang ikonik.

WowKeren - Sosok Vanessa Khong kembali menjadi sorotan usai membeberkan hal mengejutkan tentang Indra Kenz. Dalam sebuah unggahan Instagram story-nya belum lama ini, Vanessa menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki kaitan dengan kasus trading ilegal yang menyeret nama Indra. Lebih jauh, Vanessa juga mengatakan bahwa Indra melakukan kebohongan demi konten.

Vanessa sekali lagi juga meluruskan bahwa dirinya dan keluarga tak tahu-menahu soal kegiatan trading Indra. Ia juga bersyukur terlahir dari keluarga mampu sehingga perihal "uang jajan Rp 2 M" yang belum lama ini viral, Vanessa mengaku tidak membutuhkannya.


Sosok Vanessa terus menjadi sorotan sejak ia diketahui menjalin hubungan dengan Indra Kenz. Keduanya bahkan memiliki kisah cinta yang manis dan telah bertunangan. Saat disinggung soal hubungannya dengan Indra saat ini, Vanessa memilih untuk tidak komentar. Menurutnya tidak etis apabila masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun menilik dari unggahan Instagram, foto-fotonya bersama Indra sendiri telah lenyap.

Terlepas dari hal itu, Vanessa sendiri merupakan selebgram yang stylish serta memiliki gaya ikonik. Ia sangat suka mengenakan bucket hat seperti dalam foto-foto yang ia unggah di Instagram. Seperti apa? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Ala caffeine day


Ala <i>caffeine day</i>
Instagram/vanessakhongg

Tampil serba cokelat, Vanessa bak sedang merayakan caffeine day. Beauty vlogger kelahiran Medan, Sumatera Utara itu memadukan outfit dengan gradasi cokelat yang berbeda. Riasan yang Vanessa kenakan juga tak kalah memukau karena begitu sesuai dengan konsep yang ia angkat.

2. All in black


<i>All in black</i>
Instagram/vanessakhongg

Tampil dengan gaya busana gelap, Vanessa tak kalah stunning. Dalam momen di atas ia begitu cantik dalam padu-padan crop top hitam, kemeja flanel biru tua, jeans serta bucket hat selaras. Pose Vanessa juga tak kalah estetik saat di depan kamera.

3. Another bucket hat season


<i>Another bucket hat season</i>
Instagram/vanessakhongg

Beda dari biasanya, bucket hat Vanessa kali ini estetik dengan dekorasi bunga dan memiliki nuansa vintage. Penampilan Vanessa semakin manis dengan blouse warna ungu dan riasan yang ala-ala Korea. Fans pun ramai menyebut penampilan Vanessa kali ini begitu imut. "Another bucket hat season," tulis Vanessa di caption.

4. Dirgahayu indonesia


Dirgahayu indonesia
Instagram/vanessakhongg

Kreatif banget, Vanessa tampil dengan make up spesial untuk merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 lalu. Dengan tema merah-putih, Vanessa mendandani dirinya dengan warna tersebut mulai dari wig, riasan hingga baju serta bucket hat. Sontak unggahan Vanessa menuai banyak pujian dari netizen di kolom komentar.

5. Chic Colorful Anti Gagal


<i>Chic Colorful</i> Anti Gagal
Instagram/vanessakhongg

Vanessa kali ini tampil dengan padu-padan busana yang berwarna alias chic colorful. Ia mengenakan kaos tanpa lengan berwarna abu muda, celana merah ngejreng dilengkapi dengan bucket hat navy. Ia berpose di depan kamera smebari memegang Iphone keluaran terbaru.

6. Dipadukan dengan dress


Dipadukan dengan dress
Instagram/vanessakhongg

"Kecintaan" Vanessa terhadap bucket hat memang tak main-main. Tak hanya dengan gaya kasual saja ia melengkapi penampilannya dengan bucket namun juga ketika tampil feminin. Seperti potret di atas, Vanessa begitu anggun dan lembut dengan dress biru muda namun ia tak meninggalkan gaya ikoniknya serta tetap memakai bucket hat.

7. Hadiri acara bersama


Hadiri acara bersama
Instagram/vanessakhongg

Indra dan Vanessa sempat hadir di acara Konser Raya HUT Indosiar 27th. Kala itu Indra hadir diundang bersama para crazy rich lainnya, termasuk Raffi Ahmad. Vanessa terlihat mendampingi Indra dalam acara tersebut . Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam elegan. Bahkan di acara formal, Vanessa tetap mengenakan bucket hat favorit.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait