Azka Corbuzier Bikin Vicky Prasetyo ‘Keok’, Nada Tarina Adik Cantik Sampaikan Ucapan Manis
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier tak kalah bangga atas kemenangan sang kakak yakni Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo di ring tinju, begini ucapannya.

WowKeren - Duel tinju antara Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akhirnya selesai digelar pada hari Kamis (31/3) malam kemarin. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Azka yang membuat Vicky keok tak berdaya menerima banyak pukulan dan serangan darinya.

Vicky rupanya KO dan kehabisan tenaga saat di ronde kedua. Vicky nampak kewalahan melawan Azka hingga dua kali terjatuh selama pertandingan. Hingga akhirnya Azka pun memenangkan telak pertandingan duel tinju melawan Vicky Prasetyo ini.

Kemenangan Azka tentunya disambut dengan perasaan bangga oleh banyak orang terdekat termasuk Deddy Corbuzier sendiri hingga Sabrina Chairunnisa. Tak hanya itu, ucapan selamat juga didapatkan oleh Azka dari adik cantiknya yakni, Nada Tarina Putri yang tak lain merupakan putri angkat dari Deddy Corbuzier.

Melalui akun Instagram miliknya, Nada Tarina memamerkan foto bersama sang kakak dengan sabuk kemenangannya. Senyum semringah tergambar di bibir keduanya.

Bersamaan dengan itu, Nada menuliskan sebuah ucapan yang sangat manis. Ia mengaku bangga dengan Azka dan memuji sang kakak habis-habisan.


Aku hanya mau bilang, SELAMAT ka azkaaaa,” tulis Nada dalam Bahasa Inggris. “Aku nggak bisa bilang apa-apa, tapi kamu LUAR BIASA. Aku bangga denganmu.

Mengetahui unggahan tersebut, Azka pun memberikan balasan tak kalah manisnya. “Ini adik perempuanku,” celetuknya.

Sementara itu ucapan selamat untuk Azka tak kalah banjir berdatangan dari banyak netter lain. Bahkan tak sedikit warganet yang mengaku sudah menduga jika kemenangan akan diraih oleh Azka. Di sisi lain pujian untuk kakak dan adik ini juga tak kalah banjir berdatangan.

Sekadar informasi, duel tinju ini berawal dari tantangan yang dilontarkan oleh Vicky Prasetyo kepada Deddy Corbuzier. Saat Deddy akan menerima tantangan tersebut, Azka justru pasang badan dan menawarkan diri untuk melawan Vicky lebih dulu. Tantangan balik itu pun diterima Vicky hingga akhirnya mereka berduel dan Azka lah yang menyabet kemenangan.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts