Tiara Andini Disambut Hangat Oleh Keluarga Alshad Ahmad, 'Sogok' Pakai Hadiah Mahal Ini?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini akhirnya dikenalkan oleh Alshad Ahmad ke keluarga besarnya. Lewat Instagram masing-masing, Tiara dan Alshad membagikan momen spesial yang terlupakan itu.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Alshad Ahmad akhirnya mengenalkan Tiara Andini (Tiara Anugrah) pada keluarga. Momen spesial itu dibagikan langsung oleh Tiara dan Alshad di laman Instagram masing-masing.

Pertemuan itu terjadi dalam rangka merayakan ulang tahun kakak perempuan Alshad, Gya Sadiqah yang merupakan istri dari Tara Budiman. Nampaknya kakak-kakak Alshad begitu bahagia, akhirnya bisa dipertemukan dengan calon adik iparnya.

Tiara juga tampak bahagia karena disambut begitu hangat oleh keluarga sang kekasih. Secara gamblang, Tara Budiman pun mengungkapkan, "Kedatangan pasangan yang kasmaran, yuk kita double date." Ajakan itu pun langsung ditanggapi oleh Tiara, "Mau dong," katanya.

Tak hanya berfoto dengan Gya, Tiara juga membagikan potret akrabnya dengan kakak perempuan Alshad yang lain, Gadis Sadiqah. Meski baru pertama kali bertemu, Tiara sangat pandai menyesuaikan diri.

Tiara Andini Disambut Hangat Oleh Keluarga Alshad Ahmad, \'Sogok\' Pakai Hadiah Mahal Ini?

Instagram Story


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini bahkan tak lupa membawa hadiah untuk calon kakak iparnya yang tengah berulang tahun. Tampak dari unggahan yang dibagikan oleh Alshad Ahmad, Gya membuka sebuah kado berupa sepatu mahal berwarna pink pemberian Tiara.

"Ciye ulang tahun, kado nih ye. Dari ini teh ya, aku sama Tiara," ucap Alshad Ahmad. "Wow, thank you," sahut Gya Sadiqah sembari tersenyum girang.

Sebenarnya sebelum bertemu dengan kakak-kakak perempuan Alshad Ahmad, Tiara Andini sudah lebih dulu bertemu dengan kedua orangtua kekasihnya yang ada di Bandung. Bahkan saat itu Tiara mengajak serta sang ibu yang langsung ramai jadi sorotan publik.

Seperti yang diketahui, bahwa keempat kakak perempuan Alshad memasang kriteria khusus bagi siapa pun yang akan menjadi calon adik iparnya. Begitu pula dengan Alshad yang pernah menuturkan jika calon pendampingnya kelak harus dekat dengan keempat kakak perempuannya.

Lantas, apakah ini pertanda jika Tiara Andini benar serius menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru