Maria Vania Tak Lagi Posting Foto Seksi Selama Ramadan, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania tampak tak lagi memposting foto seksi lagi selama bulan suci Ramadan. Lantas kini ia buka suara menanggapi hal tersebut dan membeberkan alasannya.

WowKeren - Maria Vania menjadi salah satu artis yang kerap membagikan potret seksi dirinya di media sosial. Namun selama bulan Ramadan ini ia tampak tak lagi membagikan foto seksinya di Instagram.

Maria rupanya mengaku bahwa selama Ramadan ia puasa posting foto seksi. Bukan tanpa alasan, rupanya wanita yang belakangan digosipkan sedang dekat dengan Billy Syahputra ini ingin menghargai orang yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini.

Maria pun menyebut bahwa hal tersebut sudah sering ia lakukan setiap kali bulan Ramadan tiba. Baginya, sikapnya itu merupakan bagian dari bertoleransi antar umat beragama.

"Kalau menghargai pasti, selama lagi puasa nggak mungkin aku posting yang aneh-aneh, itu udah aku lakukan dari dulu-dulu. Karena kita harus respect antar beragama," ujar Maria Vania di Kanal YouTube Langit Entertainment Rabu (6/4).


Meski begitu, Maria Vania tetap aktif membuat konten tutorial olahraga seperti gym. Karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan.

Bahkan perempuan berusia 30 tahun ini menyebut berolahraga sudah bagian dari dirinya. Meskipun belakangan ini Maria Vania mengaku kesulitan membagi waktu antara bekerja dan membuat konten olahraga tersebut.

"Kalau olahraga aku masih tetap, karena sudah menjadi diri aku. Entah mungkin aku nggak schedule untuk posting," pungkasnya. "Malah sekarang susah posting, karena nggak bisa multitasking kerja sekaligus buat konten."

Seperti diketahui, Maria Vania kini sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya bersama Billy Syahputra bertajuk "Trio Gabut Kursus Iman" . Yang mana sinetron tersebut biasa tayang pada pukul 04.30 WIB di SCTV.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait