Temukan Niat yang Kuat
Instagram/gressindacp
Health

Meski mudah, nyatanya masih banyak orang yang alami ngos-ngosan saat berlari. Kali ini, Gressinda Clarita Prima akan membongkar tips agar kuat saat berlari. Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Sebelum mulai berlari, ada baiknya seorang pemula sudah menyusun niat dan motivasi kuat terlebih dahulu. Sebab, niat kuat akan membantu pemula untuk bisa konsisten dan menikmati proses. Selanjutnya, segera persiapkan perlengkapan-perlengkapan lari terbaik agar lebih nyaman saat berolahraga.

"Supaya konsisten itu dari diri sendiri. Jadi, memang yang pertama itu harus niat. Terus keinginan, aku ingin sehat atau badan langsing. Kalau enggak ada niat, nanti susah. Pokoknya harus niat," beber Gres. "Terus, sepatu juga harus dipersiapkan. Kalau enggak nyaman kan juga enggak enak buat lari. Cari yang spesifikasi-nya bagus dan bawahnya empuk. Gitu saja."

Sepatu yang nyaman digunakan akan membuat pemula lebih aman saat berlari. Tak hanya sepatu, pemula juga dianjurkan untuk memerhatikan pakaian yang digunakan. Pastikan gunakan pakaian yang menyerap keringat agar tak mengganggu konsentrasi saat berlari.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru