Reza Arap Balik 'Sindir' Pedas Saat Diminta Hargai Orang Puasa Hingga Disinggung Soal Toleransi
instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap lakukan hal sepele malah berujung diminta hargai orang berpuasa sampai disinggung soal toleransi, jawaban menohoknya sukses pancing banyak dukungan.

WowKeren - Musisi Reza Arap (Reza Oktovian) tengah mencuri banyak perhatian saat ini. Hal tersebut terjadi setelah ia menjawab teguran dari seorang netizen yang tiba-tiba mengirimkan pesan memintanya untuk menghargai orang berpuasa.

Usut punya usut, hal ini bermula usai Reza Arap mengunggah sebuah postingan berupa gambar makanan di akun Instagram pribadinya. Namun seorang netizen justru berkomentar lewat DM meminta suami Wendy Walters ini menghargai orang berpuasa hingga menyinggung soal toleransi.

Hargai yang puasa, toleransi itu wajib,” tulis netter tersebut melalui DM atau direct message Instagram ke Reza Arap.

Personel Weird Genius itu pun tak tinggal diam dan langsung berikan balasan menohok. Ia menegaskan tentang makna menghargai yang seharusnya bukan diukur melalui postingan yang ia buat.

Terlebih ia menilai bahwa membuat postingan apapun di akun Instagram miliknya adalah sepenuhnya hak yang ia punya. “Menghargai kalian yang berpuasa bukan dari gue ngepost story sih dan itu hak gue juga haha,” jawab Reza Arap.


Disinggung Toleransi, Reza Arap Jawab Menohok Usai Diminta Hargai Orang Puasa Gara-gara Hal Sepele

Instagram/@gosipnyinyir2

Tak berhenti sampai di sana, Reza Arap justru balik memberikan sindiran pedas senada kepada netizen tersebut. Ia memintanya untuk juga menghargai masyarakat non-muslim yang sedang tak menjalani ibadah puasa.

Sorry not sorry, jangan lupa hargai juga yang tidak berpuasa. Kamu bukan karakter utama,” tandasnya.

Jawaban Reza Arap sukses mengantongi dukungan dari banyak netizen lainnya. Tak sedikit yang balik geram mengetahui Reza Arap ditegur hingga disinggung soal toleransi hanya karena hal sepele yakni mengunggah postingan tentang makanan di bulan puasa. Karena hal itu pula beragam cibiran pun balik dilayangkan oleh netter lain untuk netizen yang sudah mengirimkan DM kepada Reza Arap tersebut.

Setuju,,, lgian apa secemen itu iman kita cm krna liat makanan lgsg pgn batal?” celetuk akun @nelly****. “Yg namanya puasa itu ya harus jaga godaan, bukan nyuruh orang lain buat ini itu,” bela akun @orlee******. “Yg puasa beneran dari hati mah yg kayak gitu ga ngaruh,” sahut akun @zania*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait