Diisukan Pindah Agama, Maria Vania Beri Isyarat Ini ke Billy Syahputra
Selebriti

Maria Vania mendadak santer dikabarkan pindah agama menjadi seorang muslim, begini reaksinya yang malah diduga beri isyarat ke Billy Syahputra. Benarkah?

WowKeren - Artis cantik Maria Vania mendadak santer dikabarkan pindah agama. Maria Vania rupanya dikabarkan menjadi mualaf usai beredar foto saat ia mengenakan hijab di media sosial.

Padahal Maria Vania dikenal selalu tampil seksi dengan baju terbuka. Namun saat ditelusuri, Maria Vania memakai hijab untuk keperluan sinetron religi berjudul "Trio Gabut Kursus Iman". Maria Vania pun akhirnya buka suara.

Maria Vania rupanya sempat tertawa saat pertama kali mendengar kabar dirinya pindah agama. Namun ia kemudian bingung menanggapi hal tersebut. "Ya rasanya awalnya kaya bingung gitu," kata Maria Vania dalam jumpa pers virtual pada Rabu (13/4).

Ucapan Maria Vania itu rupanya langsung ditimpali oleh Billy Syahputra. Berbeda dengan Maria Vania yang kebingungan, Billy Syahputra rupanya langsung meminta doa.

Adik Olga Syahputra ini tampaknya berharap Maria Vania benar-benar memeluk agama Islam. "Ya doain aja ya guys," ujar Billy Syahputra.


Mendapati jawaban Billy Syahputra tersebut, Maria Vania rupanya hanya bisa tertawa. Akan tetapi, ia tampak melempar kode ke Billy Syahputra dengan menyinggung soal imam.

"Ya kalau soal panggilan (hidayah) kan sejauh ini belum ada imamnya. Harus ada imamnya," seloroh Maria Vania.

Seperti diketahui, Maria Vania dan Billy Syahputra memang santer dikabarkan dekat. Keduanya pun ramai dijodohkan lantaran dianggap cocok satu sama lain.

Sayangnya, Maria Vania dan Billy Syahputra menganut agama yang berbeda. Karena itu tak sedikit pihak yang menduga keduanya tak sampai ke jenjang pernikahan.

?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait