Zendaya Tanggapi Kabar Tom Holland Jadi Cameo Di Serial 'Euphoria' Selanjutnya
Instagram/zendaya
Selebriti

Zendaya jawab kabar soal sang kekasih, Tom Holland muncul sebagai cameo di serial "Euphoria" musim ketiga. Diketahui, Zendaya merupakan pemeran utama serial populer tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Zendaya Coleman dan Tom Holland kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran beredar kabar yang menyebut Tom akan muncul sebagai cameo di serial yang dibintangi Zendaya yakni "Euphoria".

Tom digadang-gadang akan muncul sebagai cameo di sekuel ketiga "Euphoria". Mengingat, Tom mengaku begitu ingin menjadi bagian dalam produksi "Euphoria" bersama sang kekasih.

Terkait rumor tersebut, Zendaya pun menanggapinya. Kabar itu direspons Zendaya melalui wawancara bersama Extra TV. Awalnya, host Rachel Lindsay bertanya pada Zendaya apakah sang kekasih akan muncul di seri ketiga drama tersebut.

"Jadi bisakah kita melihatnya bergabung dengannya di layar kecil di 'Euphoria'. Mungkin teman di sekolah atau apa?" tanya Lindsay pada Zendaya.

Zendaya pun mengisyaratkan akan ada kemungkinan sang kekasih muncul bersamanya dalam serial "Euphoria". Kendati begitu, Zendaya enggan memastikannya. Mengingat keputusan para pemain ada di tangan tim produksi.

"Dengar, siapa yang tahu? Siapa tahu?" seru Zendaya sambil tertawa menanggapi kabar Tom Holland menjadi cameo "Euphoria".


Seperti yang diketahui, Tom telah melirik proyek Zendaya bersama HBO Max, "Euphoria" sejak lama. Yang mana, serial it berhasil mengantarkan Zendaya membawa pulang piala Emmy Awards tahun lalu.

Tom bahkan mengungkap telah mengajukan diri menjadi cameo dalam serial tersebut sejak lama. Namun, ia mengaku tak kunjung dipertimbangkan menjadi cameo dalam serial tersebut.

Padahal, aktor berusia 25 tahun itu sangat ingin membintangi serial tersebut. Ia bahkan sering mengunjungi Zendaya di lokasi syuting demi mencuri hati sutradara dan produser.

"Dengar, saya sudah lama mengajukan petisi untuk ini dan itu belum terjadi dan saya sangat kecewa," kata Tom dalam wawancara bersama IMDb.

Tom bahkan bertekad untuk mengunjungi sang kekasih sesering mungkin demi bisa memerankan cameo dalam serial "Euphoria". Ia rela mengunjungi Zendaya di lokasi syuting sebanyak 30 kali demi bisa menjadi cameo di musim ketiga serial tersebut.

"Saya pasti datang untuk mengunjungi Euphoria 30 kali musim ini," seru Tom. "Saya ingin berada di Euphoria!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait