Amber Heard Diduga Berbohong Soal KDRT Johnny Depp Usai Bukti Ini Mencuat
AFP
Selebriti

Amber Heard diduga berbohong usai menuding sang mantan suami, Johnny Depp melakukan KDRT usai bukti ini mencuat ke publik. Lantas bukti apa yang telah terungkap?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran keduanya tengah menghadapi sidang kasus pencemaran nama baik yang digugatkan Depp pada Amber.

Depp menggugat sang mantan istri lantaran Amber mengaku telah mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat pernikahan keduanya. Depp pun membantah dan tak terima dengan klaim Amber.

Sementara itu, saat persidangan, pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut sang klien menerima kekerasan fisik berupa tendangan dan tinju. Pengacara Amber juga mengklaim Johnny telah beberapa kali menjambak rambut bahkan menyeret tubuh Amber dengan keji.

Elaine Bredehoft kemudian mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Johnny mabuk. Johnny disebut kerap menyerang Amber secara fisik dan seksual.

Rekan dekat yang telah mengenal Johnny selama 40 tahun, Isaac Baruch pun belum lama ini membeberkan pernyataan mengejutkan. Di sidang yang digelar di pengadilan Virginia, Isaac mengklaim tudingan KDRT yang disampaikan Amber sepenuhnya palsu.


Isaac bersaksi bahwa Johnny tak pernah melakukan KDRT pada Amber. Selama tiga tahun dekat dengan keduanya, Isaac mengaku tak pernah melihat Amber mengalami luka memar atau hal mencurigakan apapun karena KDRT.

"Saya telah melihatnya dengan tanpa make-up ... dengan make-up, glamor ... selama tiga setengah tahun saya telah melihatnya dalam bentuk yang berbeda," ungkap Isaac. "Dia menjulurkan kepalanya, dan aku melihat... aku memeriksa wajahnya... aku melihat semuanya dan aku tidak melihat apa-apa... aku tidak melihat luka, memar, bengkak, kemerahan."

Klaim Isaac itu kemudian kemudian didukung oleh pernyataan salah satu brand kecantikan Milani. Sebelumnya, Amber mengaku selalu menutupi lukanya dengan concealer milik All In One Correcting Kit Milani. Pengacara Amber yang lain yakni Benjamin Rottenborn juga menyebut bahwa sang klien membawa kosmetik itu setiap saat untuk menyamarkan luka.

Tak lama, pihak Milani Cosmetics pun buka suara. Pihaknya mengklaim tak meluncurkan jenis kosmetik tersebut di saat Amber dan Johnny berseteru.

Milani mengklaim All In One Correcting Kit Milani dirilis pada 2017 silam. Yang mana, Amber dan Johnny pada saat itu telah bercerai.

Alhasil, Amber pun diduga berbohong soal KDRT yang dilakukan Johnny. Publik pun semakin meragukan pengakuan Amber soal masa lalunya bersama Johnny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait